32.1 C
Tangerang Selatan
Senin, 7 Oktober 2024
Serpong Update
LIFESTYLE

Nutricia & Alfamart Hadirkan Area Dunia Bunda dan Si Kecil di 10.000 Gerai

Serpongupdate.com  – PT Nutricia Indonesia Sejahtera (Nutricia) dan PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) dan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) hadirkan area penjualan produk “Dunia Bunda & Si Kecil” di 10.000 jaringan Alfamart.

Sales Director PT Nutricia Indonesia Sejahtera, Michael Toh mengatakan, bekerja sama dengan Alfamart, perusahaan mengembangkan suatu konsep lorong Dunia Bunda & Si Kecil yang ditujukan untuk mempermudah navigasi belanja dan menciptakan pengalaman belanja yang nyaman dan unik kepada pengunjung melalui pengelompokan kategori produk nutrisi untuk ibu hamil, menyusui dan anak 1-5 tahun.

“Dengan melanjutkan kerjasama ini, diharapkan dapat semakin membantu dan memudahkan ibu untuk memilih nutrisi yang tepat untuk anaknya sesuai dengan tahapan pertumbuhannya, serta diharapkan dapat membuat waktu belanja ibu lebih efisien dan efektif,” ujar  Michael di Grand Launching Dunia Bunda & Si Kecil di Alfamart Graha Raya 4, Pakujaya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (26/2/2018).

alfamart

Kerja sama tersebut dimulai sejak 2012 lalu, di mana Nutricia Sarihusada dan Alfamart telah memulai proyek percontohan atau pilot project dengan konsep lorong Dunia Si Kecil di 3 toko, dan terus dikembangkan hingga 7.300 toko pada 2013. Konsep ini pun telah memperoleh respons positif dari 96% konsumen.

Hal senada disampaikan, Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart, pihaknya optimistis konsep penataan area penjualan produk yang informatif ini akan kembali memperoleh antusias yang baik dari konsumen.

“Konsumen kami, khususnya ibu-ibu, menyukai konsep ini karena dapat membantu mereka dalam mencari kebutuhan anak-anak dengan lebih efisien. Selain itu, karena konsep yang ditawarkan juga menarik dan edukatif,” ungkap Ryan.

Ryan menjelaskan, perusahaan memiliki 8,9 juta konsumen aktif yang terdaftar sebagai member Ponta Alfamart. Sebanyak 61,64 persen diantaranya perempuan, dengan rentang usia terbanyak yakni 21 sampai 30 tahun. “Saat ini konsumen Alfamart didominasi oleh ibu muda, sehingga kerja sama ini tentunya tepat sasaran,” paparnya.(sbr)

 

Berita Terkait

Leave a Comment