32.1 C
Tangerang Selatan
Senin, 7 Oktober 2024
Serpong Update
Gallery

Area Dunia Bunda dan Si Kecil di Alfamart Permudah Belanja untuk Anak

Serpongupdate.com – Salah satu upaya untuk mempermudah navigasi belanja pengunjung toko adalah dengan melakukan pengelompokan kategori. Untuk itu, PT Nutricia Indonesia Sejahtera (Nutricia) dan PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) dan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menghadirkan area penjualan produk “Dunia Bunda & Si Kecil” di 10.000 jaringan Alfamart.

Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart mengatakan, pada area Dunia Bunda dan Si Kecil di Alfamart memiliki penempatan tersendiri dan juga petunjuk kategori. Saat berbelanja, pengunjung  juga akan mendapatkan edukasi mengenai kategori produk nutrisi anak melalui pemasangan panel-panel edukasi yang bisa menjadi referensi pemilihan produk bagi konsumen,”

“Oleh karena itu, konsep ini berbeda dengan pengkategorian yang biasanya kami lakukan, karena produk yang disediakan lebih spesifik. Melalui Dunia Bunda & Si Kecil, diharapkan dapat menjawab kebutuhan dan keinginan pengunjung toko ketika berbelanja,” tambah Ryan Alfamart saat Grand Launching Dunia Bunda & Si Kecil di Alfamart Graha Raya 4, Pakujaya, Serpong Utara, Tangsel, Senin (26/2/2018).

Baca juga : Nutricia & Alfamart Hadirkan Area Dunia Bunda dan Si Kecil di 10.000 Gerai

Setiap tahunnya tren penjualan produk di minimarket menunjukkan pertumbuhan positif dan menarik lebih banyak rumah tangga untuk melakukan pembelanjaan, khususnya untuk barang-barang kebutuhan konsumen.

alfamart 1

Sales Director PT Nutricia Indonesia Sejahtera, Michael Toh menjelaskan, mereka melihat saat ini minimarket di Indonesia menjadi pilihan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari karena lebih dekat dengan masyarakat luas.

Sebagai bagian dari Danone Indonesia, Nutricia Sarihusada yang merupakan produsen produk nutrisi untuk ibu hamil, menyusui dan anak, berkomitmen untuk mendukung 1000 hari pertama kehidupan (1000 HPK) dengan menyediakan rangkaian produk nutrisi yang terbaik dan berkualitas bagi anak-anak Indonesia serta didukung dengan kemasan produk yang menarik dan informatif untuk memudahkan konsumen mengetahui kandungan nutrisi yang diperlukan.

“Melalui konsep Dunia Bunda & Si Kecil yang bekerja sama dengan Alfamart, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen untuk bisa mendapat produk dengan kandungan nutrisi tepat bagi buah hatinya, khususnya untuk pemenuhan nutrisi di 1000 HPK. Hal ini tentunya kami lakukan karena mengingat pentingnya pemenuhan nutrisi diawal kehidupan untuk membangun fondasi kesehatan jangka panjang anak agar tumbuh menjadi generasi maju yang sehat dan cerdas,” tutup Michael Toh. (sbr)

 

 

Berita Terkait

Leave a Comment