Minggu, 27 Oktober 2024
Serpong Update
EDUCATION

BSB Tawarkan Ekspresi iB SiAga, SimPel iB, Payroll dan Co-Branding

PT Bank Syariah Bukopin (BSB) hadir dalam acara Keuangan Syariah Fair (KSF) 2016 “Sama Bagusnya, Sama Lengkapnya dan Sama Modernnya”. Kegiatan KSF 2016 ini diselenggarakan sejak Kamis – Minggu, 4 – 7 Agustus 2016 di Summarecon Mall Serpong, BSD – Tangerang.

BSB menawarkan berbagai program menarik untuk nasabah jika membuka tabungan di stan BSB, diantaranya Program Ekspresi Berkah iB SiAga dan program “Berburu Simpanan Berhadiah”.

Pada kesempatan ini, BSB melakukan penandatangan MOU Tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) iB dengan PG & TK Bina Prima School, TK Bina Cendikia, dan SD Bina Cendikia, MOU Payroll dengan Yayasan Bina Cendikia dan MOU Co-Branding dengan Universitas Muhammadiyah Tangerang.

Penandatanganan ini ditandatangani oleh Kepala Divisi Bisnis Area V BSD, Dony Wicaksono dengan Joko Siswanto, S.Komselaku Kepala Sekolah PG & TK Bina Prima School, Siti Masithoh selaku Kepala Sekolah TK Bina Cendikia, Drs. Gatot Kusjono, MM selaku Kepala Sekolah SD Bina Cendikia, Nurul Yaqin selaku Ketua Yayasan Bina Cendikia  dan Dr. H. Achmad Badawi, S.Pd., SE., MM. selaku Rektor Universitas Muhammadiyah Tangeran g.

Dony mengatakan BSB membuka stan dan menawarkan program menarik kepada pengunjung dengan target yang dibidik adalah account atau nasabah baru dalam pembukaan tabungan hingga transaksi pembiayaan. Karena program KSF 2016 ini merupakan salah satu program perbankan syariah untuk memperkenalkan dan lebih mendekatkan (sosialisasi) produk-produk perbankan syariah di masyarakat luas khususnya masyarakat Tangerang dan sekitarnya.

Selama KSF 2016 berlangsung, BSB menawarkan program menarik bagi penabung diantaranya, program Ekspresi Berkah iB SiAga baik kelompok maupun individu dan “Berburu Simpanan Berhadiah”.

Program “Ekspresi Berkah iB SiAga ini merupakan lomba foto dengan syarat sangat mudah yaitu setiap penabung minimal membuka tabungan minimal Rp 20 ribu mendapatkan kesempatan untuk ikut lomba foto Ekspresi Berkah iB SiAga yang hanya ada di stan BSB KSF 2016 Tangerang.

Lebih lanjut Dony mengungkapkan, sebentuk apresiasi dan loyalty bagi nasabah setia Tabungan, BSB mempunyai Program Tabungan Berhadiah, ”Berkah iB SiAga Berhadiah. Program Berkah iB SiAga Berhadiah ini bertema “Berkah Tabungannya, Berkah Juga Hadiahnya” yang akan berlangsung pada bulan Februari 2016 s/d Januari 2017 dengan Grand Prize Jeep Wrangler Rubicon.

Setiap nasabah yang mempunyai saldo rata-rata harian hanya Rp100.000 memperoleh 1  poin danberlaku kelipatannya. Satu poin akan mendapatkan 1  nomor undian. Poin undian dihitung berdasarkan saldo rata-rata harian yang dihitung mulai dari awal sampai dengan akhir periode pada masing-masing periode program. Poin tidak berlaku kumulatif di periode berikutnya.

 

Berita Terkait

Leave a Comment