30.4 C
Tangerang Selatan
Minggu, 27 Oktober 2024
Serpong Update
EDUCATION

HUT ke-11, Home Schooling Kak Seto Gelar Pensi “Festival Nusantara”

Serpongupdate.com – Dalam memeriahkan HUT ke- 11,  Home Schooling Kak Seto (HSKS)  yang berlokasi di Parigi Lama, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)  menggelar pentas seni (Pensi)  dengan tema “11th Sparkling” bernuansa Festival Nusantara di halaman sekolah yang berlangsung pada Sabtu, 7 April 2018.

pensi 1

Pentas seni yang melibatkan siswa dan siswi berbagai tingkatan, yakni SD, SMP dan SMA juga karyawan dan tutor tersebut disaksikan langsung para orang tua dan tamu undangan, yang bertepatan dengan pembagian rapor.

Selain pentas seni, Festival Nusantara tersebut diramaikan dengan aneka bazzar, pameran, registrasi pendaftaran siswa,  dan pemeriksaan kesehatan gratis oleh Puskesmas Parigi.

pensi 3

Dimas Ramdani selaku Direktur Home Schooling Kak Seto Pondok Aren mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memperingati hari ulang tahun HSKS. Acara yang bertemakan “Festival Nusantara” ini sebagai ajang unjuk kebolehan para siswa dari semua tingkatan di depan orang tua.

“Dengan kegiatan pensi tersebut, anak-anak  dituntut untuk menjadi lebih kreatif dalam semua program yang ada di home schooling ini,” ujar Dimas.

pensi 4

Bertepatan dengan pentas seni, HSKS juga membuka pendaftaraan siswa dengan menawarkan 2  pesta diskon.  Yakni program potongan 1 juta rupiah untuk pendaftaran siswa baru dan program voucher loyality bagi siswa dan siswi untuk melanjutan ketingkat selanjutnya.

“Pendaftaran ini juga menjadi brand awareness kepada masyarakat, bahwa di Kota Tangerang Selatan ada Home Schooling Kak Seto sebagai salah satu solutif di bidang pendidikan,” pungkasnya. (sbr)

 

Berita Terkait

Leave a Comment