33.6 C
Tangerang Selatan
Senin, 28 Oktober 2024
Serpong Update
HUKUM

Si Jago Merah Hanguskan 5 Kios di Pasar Serpong

Serpongupdate. com – Sebanyak 5 kios di pasar Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hangus dilalap si jago merah, Selasa (10/4) pagi tadi. Api diperkirakan berasal dari salah satu konter handphone yang berada di deretan pasar tersebut.

Atas kejadian itu, sedikitnya 9 unit mobil pemadam kebakaran ikut diterjunkan untuk memadamkan api. Saat ini petugas sedang berusaha mendingingkan bekas lokasi kebakaran, setelah 2 jam lebih berusaha memadamkan api.

Kepala Seksi Pemadam Kebakaran Dinas Damkar Kota Tangsel, Muhidin menjelaskan, kobaran api yang begitu cepat membakar kios membuat pihaknya sempat kualahan memadamkan si jago merah. “Dugaan sementara api berasal dari salah satu kios hanphone,” bilang dia, Selasa (10/4).

Menurut dia, pihaknya langsung menurunkan sembilan unit mobil pemadam kebakaran untuk menghalau kobaran api yang sudah besar. “Sembilan unit yang kami turunkan, sekarang tinggal pendinginan. Karena ini pasar banyak barang mudah terbakar,” katanya.

Atas insiden tersebut arus lalu lintas di depan pasar Serpong ditutup sehingga pengguna jalan diminta untuk mencari jalan lain. (han)

Berita Terkait

Leave a Comment