Minggu, 27 Oktober 2024
Serpong Update
AUTOSPORT

Di IIMS 2018, Makko Group Tampilkan 4 Brand Andalan

Serpongupdate.com – Makko Group bakal menampilkan 4 brand andalannya di ajang pameran International Indonesia Motor Show (IIMS) 2018, 19-29 April, di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran Jakarta Pusat.

Brand tersebut adalah kaca film First Klass, kaca film Masterpiece, kaca film Blacklist dan karpet First Class. Tak ketinggalan produk anyar yang baru diluncurkan dari karpet First Class, yang diyakini akan sangat diminati konsumen, yaitu First Class Prime Series, sekaligus menjadi debut tampilan perdananya di hadapan publik.

Kaca film First Klass adalah kaca film premium dengan kualitas tak terbantahkan, baik dalam kemampuan menolak panas maupun kualitas kejernihan pandangan. Kaca film Masterpiece telah dikenal sebagai kaca film yang sangat baik dalam menghalau sinar ultraviolet dan infrared dari matahari, serta kaca film Blacklist merupakan kaca film berkualitas tinggi yang mempunyai kelebihan antara lain tidak berkabut, tidak menganggu sinyal GPS, handphone dan radio, serta mempunyai tampilan warna yang membuat mobil semakin terlihat mewah.

“Untuk karpet First Class adalah karpet mobil jaman now yang terbuat dari bahan PVC Coil murni, mampu menyerap debu kotoran dan air, mudah dibersihkan serta pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan tema interior mobil,” ujar Sales Manager First Class Indonesia, Daniel Luckyto,

Selama event IIMS 2018, Makko Group memberikan promo diskon 50% untuk semua produk kaca film, diskon 30% untuk produk karpet First Class, program cicilan bunga 0%, paket spesial untuk pembelian kaca film dan karpet, serta free souvenir eksklusif. Dengan menempati area PAHAMI Village di Hall B1 – JIExpo Kemayoran,

Makko Group juga akan menampilkan artis performance band BASE JAM pada tanggal 27-28 April 2018. So..tunggu apalagi, jika anda berniat ingin ganti kaca film atau membeli karpet mobil, silahkan kunjungi booth Makko Group di ajang IIMS 2018 dan dapatkan berbagai promo menariknya. (rls/sbr)

 

 

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Leave a Comment