Minggu, 27 Oktober 2024
Serpong Update
COMMUNITY

FBR G0378 Macan Utara Peduli Sesama

Serpongupdate.com – Peduli sesama merupakan tanggungjawab kita sebagai mahluk sosial. Bukan hanya dilakukan oleh personal saja. Kali ini FBR G0378 Macan Utara Kecamatan Serpong Utara kembali melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan dengan menggelar acara santunan anak yatim dan janda lansia serta memperingati Isra Miraj, digelar di Markas FBR G0378 Macan Utara Graha Bintaro, (29/04).

“Acara santunan anak yatim dan janda lansia merupakan agenda rutin yang selalu diadakan setiap empat bulan. Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada sesama dan sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk saling membantu dan berbagi,” terang Ketua FBR G0378 Macan Utara Korwil Tangsel. Robi Arisandi, SH.

Robi menegaskan, Keberadaan FBR G0378 Macan Utara di wilayah Serpong Utara diharapkan mampu menjadi jembatan bagi masyarakat dengan perusahaan yang berkegiatan bisnis, sehingga ada nilai manfaat untuk masyarakat, khususnya lapangan pekerjaan dan hal lain yang sifatnya berguna bagi lingkungan.

santunan

Acara dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat, aparatur pemerintahan setempat serta masyarakat umum dan pastinya adalah anak yatim piatu dan lansia.

Pada acara kali ini Ustad Ayatulloh Komeini Ketua Majelis Rempug FBR se-Jabodetabek dalam tausiahnya menyampaikan, semoga acara seperti ini menjadi motivasi bagi seluruh elemen masyarakat untuk menumbuh kembangkan rasa peduli kepada mahluk Allah.

Kembali dijelaskan Robi, potensi wilayah harus bisa dimanfaatkan dengan maksimal, tentunya kita harus mampu berdaya saing secara positif, mampu berkontribusi terhadap kepentingan-kepentingan lembaga lain dan yang jelas adalah untuk membangun masyarakat secara keseluruhan dengan memberikan hal yang baik.

“Harapan kami adalah FBR bisa menjadi pendamping masyarakat, menjadi jembatan antara masyarakat dan lembaga-lembaga pemerintah maupun non pemerintah serta mampu dan bisa membangun sinergitas yang baik sehingga tercipta suatu lingkungan atau wilayah yang baik dan mempunyai manfaat”. Tandas Robi menjelaskan. (Yok).

 

Berita Terkait

Leave a Comment