30.4 C
Tangerang Selatan
Minggu, 27 Oktober 2024
Serpong Update
Gallery

Selama Ramadan, Bandara Soetta Siapkan Takjil Gratis

Serpongupdate.com –  Sebanyak 5.075 bok takjil disiapkan gratis bagi pengunjung Bandara Soekarno-Hatta, selama pelaksanaan bulan suci Ramadan. Pemberian takjil gratis ini dilakukan di seluruh terminal 1,2 dan 3 untuk memudahkan calon penumpang yang hendak berangkat dan penumpang yang baru tiba dari kota /negara asal.

Erwin Revianto, Senior Manager Branch Communication and Legal, Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II, menerangkan, sudah menjadi tradisi Bandara Soetta dalam menyambut bulan suci Ramadan 1439 H dengan menggelar berbagai kegiatan, termasuk pemberian takjil.“Pembagian takjil ini juga dilakukan agar mempermudah penumpang pesawat atau pun pengantar untuk berbuka puasa jika waktu saatnya tiba,” kata dia, Kamis 17 Mei 2018.

Sebab lanjut dia, beberapa jadwal penerbangan dilakukan menjelang berbuka puasa.Menurut Erwin, sudah menjadi tradisi di setiap tahun, berbagai rencana kegiatan menarik telah dipersiapkan di Terminal 1,2 dan 3 sebagai bagian dari program customer happiness dan corporate social responsibility (CSR) PT Angkasa Pura II.

Dia menuturkan, program lainya yang sudah disipkan seperti, berbagi buka bersama komunitas Bandara, bazaar Garage Sale, Live Musik Religi Pengantar Berbuka, Gambus, Pembagian Takjil gratis, Safari Ramadan, mudik bareng gratis, mempercantik bandara dengan dekorasi bertema Islami serta mengoperasikan Posko Puasa dan Idul Fitri 1439 H.

”Program ini menjadi tradisi bagi kami sebagai  upaya kami dalam menyambut dan menghormati Ramadan serta Idul Fitri. Kami berharap penumpang dan warga sekitar bandara tetap merasakan gema ibadah puasa,” bilang Erwin.

Program tersebut lanjut dia, juga dimaksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman yang merupakan salah satu bentuk perhatian kepada pengguna jasa. (han)

Berita Terkait

Leave a Comment