29.4 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 26 Oktober 2024
Serpong Update
RELEASE

CWIBC Jalin Kerjasama Dengan Perusahaan Otomotif Daihatsu

Serpongupdate.com – Untuk semakin mengembangkan olahraga Badminton di Indonesia, Pusat pelatihan Candra Wijaya International Badminton Centre (CWIBC), yang berlokasi di Jelupang Raya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan otomotif besar di Indonesia yaitu PT. Astra Daihatsu Motor, Senin (04/06/2018).

Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia, Imam Nahrawi, yang hadir dalam penandatangan kerjasama ini mengatakan bahwa kerjasama ini adalah  abar bahagia bagi insan dunia khususnya olahraga bulutangkis di Indonesia.

“Kami ucapkan selamat atas peresmian Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center.
Daihatsu Astra motor memberikan perhatian penuh terhadap perkembangan dunia olahraga bulutangkis di Indonesia melalui sahabat saya Chandra Wijaya,” kata Nahrowi.

Imam Nahrowi mewakili Pemerintah Indonesia mengucapkan terimakasih atas segala sponsor atau dukungan sekaligus perhatian yang penuh tidak hanya kepada Chandra Wijaya International Badminton Center tapi kepada figur atau sosok Chandra Wijaya sendiri yang menjadikan spirit baru atau semangat baru kepada atlit-atlit bulutangkis muda yang dicetak berprestasi untuk mengharumkan nama bangsa.

“Mari dukung atlit atlit kita agar dapat meraih emas Asian Games pada Agustus mendatang. Insya Allah kita targetkan minimal 2 medali emas pada cabang Bulutangkis,” ujar Menpora.

IMG-20180604-WA0023

Sementara itu Candra Wijaya yang merupakan pendiri sekaligus pemilik CWIBC mengatakan bahwa Daihatsu sudah menjadi sahabat bagi badminton dimana cukup banyak kegiatan badminton yang didukung oleh pihak Daihatsu.

“Kegiatan badminton internasional sudah sering diselenggarakan oleh Daihatsu di tiga negara seperti Jepang, Malaysia dan Indonesia,” kata Chandra.

Candra berharap semoga kedepan melalui kerjasama ini banyak para pemain muda yang dicetak dari Tempat Candra Wijaya International Badminton Centre yang dapat menjadi juara dan mengaharumkan nama bangsa Indonesia.

Hadir dalam penandatangan kerjasama ini diantaranya adalah Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Indonesia yang juga Pembina CWIBC Bambang Brojonegoro, Direktur PT. Astra International Djony Bunarto Tjondro, General Manager Daihatsu Motor Company Ichiro Otaki dan Presiden Direktur PT. Astra International Prijono Sugiarto.

Setelah penandatanganan kerjasama ini maka didepan nama Candra Wijaya International Badminton Centre akan disematkan nama ‘Daihatsu’. (Nto).

 

Berita Terkait

Leave a Comment