Selasa, 29 Oktober 2024
Serpong Update
AUTOSPORT

Koni Gelar Rapat Untuk Persiapan Porprov Banten V

Serpongupdate.com – Penyelanggaraan Pekan Olahraga Provinsi Banten V akan segera digelar pada 4 hingga 11 November 2018, segala persiapan terus dilakukan oleh pemerintah daerah berserta Koni Kabupaten Tangerang sebagai tuan rumah penyelenggaraan pekan olahraga di bumi Jawara.

Hari ini Rabu, (4/7) digelar rapat persiapan dalam penyelenggaraan Porprov V Banten yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah H. Moch Maesyal Rasyied sebagai Ketua pelaksana (OC) Kepala Dinas Pemuda, Olahrga dan Pariwisata Achmad Taufik, Ketua Koni Kabupaten Tangerang Komarudin,

Sekretaris daerah H Moch Maesyal Rasyied dan juga sebagai Ketua Pelaksana (OC) mengatakan, sejauh ini venue-venue untuk porprov 2018 di Kabupaten ini sudah dinyatakan siap untuk di pakai, memang ada yang belum selesai tapi dalam waktu yang singkat ini kita percepat pembangunannya agar segera selesai dan bisa di pakai untuk pertandingan selama porprov 2018 di kabupaten ini terselenggara.

“Semoga apa yang kita harapkan terselenggara dengan baik dan tercapai sesuai harapan kita. Amin,” ucap Sekda yang akrab di panggil Rudi

Kadisporabudpar Taufik mengatakan, rapat ini beragendakan koordinasi, membahas persiapan venue-venue yang akan di pakai untuk Porprov yang akan datang. persiapannya akan di pantau kembali agar venue-venue siap untuk dipakai sebagai sarana pertandingan Porprov 2018, dari 39 cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan semua harus siap. Karena penyelenggaraan porprov semakin dekat. (rls/sbr)

Berita Terkait

Leave a Comment