26.5 C
Tangerang Selatan
Senin, 7 Oktober 2024
Serpong Update
Gallery

Gubernur Wahidin Lantik Penjabat Walikota Serang

 

Serpongupdate.com – Gubernur Banten Wahidin Halim meminta Penjabat (Pj.) Walikota Serang yang baru dilantik untuk segera perbaiki akses jalan menuju Pusat Pemerintahan Kota Serang. Hal tersebut disampaikan Gubernur saat melantik Pj. Walikota Serang Ade Aryanto di lapangan apel Puspemkot Serang, Rabu (3/10/2018).

“Pesan saya hanya satu, perbaiki jalan yang menuju kesini. Karena nggak pantes untuk jalan menuju pusat pemerintahan seperti ini,” kata Wahidin Halim.

Dirinya juga meminta kepada Kepala Biro Ekonomi Pembangunan Pemprov Banten yang kini menjabat sebagai Kepala Pemerintahan di Kota Serang, untuk segera menyelesaikan kendala perbaikan jalan menuju Pusat Pemerintahan Kota.

“Pak Ade harus selesaikan 3 bulan, kalo nggak saya ganti nanti,” tuturnya.

Selain fokus perbaikan akses jalan menuju pusat pemerintahan, Wahidin Halim juga mengingatkan  Penjabat Walikota yang dilantik untuk melanjutkan program-program positif yang sudah ada, serta membenahi apa-apa yang dirasa perlu untuk dibenahi.

“Ini kebutuhan, dalam rangka penyelenggaraan pemerintah yang tidak boleh berhenti, tidak boleh vakum. Lanjutkan yang sudah ada. Perbaiki apa yang harus diperbaiki,” ujarnya. (abe)

 

Berita Terkait

Leave a Comment