Senin, 28 Oktober 2024
Serpong Update
POLITIK

Polres Tangsel Gelar Safari Dakwah ‘Shalawat untuk Negeri’

Serpongupdate.com – Polres Tangerang Selatan mengadakan kegiatan safari dakwah shalawat untuk negeri dengan tema “Bersama Polri dan Masyarakat, Mari Kita Wujudkan Pemilu Damai dan Sejuk Dalam Dekapan Persatuan Merah Putih”, bertempat di Halaman Polsek  Ciputat Kelurahan Pisangan Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangsel.Jumat (18/1/2019)

Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan mengatakan, bahwa dengan adanya safari dakwah ini, polisi dan masyarakat bisa mempererat silahturahmi dan memberbanyak ilmu agama

Kegiatan ini adalah untuk menambah ilmu agama bagi kita semua, yang polisi belajar agama, yang masyarakat juga belajar agama. Di samping itu kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama muslim di Kecamatan Ciputat dan Ciputat Timur.  Sehingga diharapkan, kegiatan kita malam hari ini kita semoga diberkahi oleh Allah SWT.

pp

Malam hari ini juga saya perlu menjelaskan, bahwa kami dari Polres Tangerang Selatan mengadakan Safari Dakwah. Artinya kegiatan kita hari ini akan dilaksanakan di seluruh Kantor Polisi yang ada di Kota Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya di hadapan sekitar 1.500 masyarakat yang hadir Ferdy pun berpesan agar kita semua untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa.”Pilihan boleh berbeda, tetapi jangan sampai itu mengganggu dan menodai persatuan dan kesatuan diantara kita” Ungkapnya

Mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Ciputat ini agar dapat tetap aman, tertib dan lancar, sehingga kita harapkan nantinya pada waktu pelaksanaan Pemilu Presiden maupun Legislatif ini tidak ada hambatan maupun gangguan yang berarti dan hal ini bisa terjadi kalau ada kerjasama dari kita semua, para kepolisian, rekan-rekan TNI, seluruh unsur masyarakat bersama-sama kita menjaga persatuan dan kesatuan diantara kita.

Safari dakwah juga dihadiri Muspika Kecamatan Ciputat Dan Ciputat Timur dan Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Dua Kecamatan serta Ormas Pemuda Pancasila maupun Ormas Lainnya

Penceramah pada acara tersebut yaitu KH. Uyad Al Bantani, Ustadz AA Reza, Ustadz Usep Kholidin, bersama 4 sekawan grup Komedian Dakwah . (ccp)

Berita Terkait

Leave a Comment