Senin, 28 Oktober 2024
Serpong Update
Gallery

Sosok Kepala Kesbangpol di Mata Walikota Tangsel

Serpongupdate.com – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, (Kesbangpol ) Kota Tangerang Selatan Azhar Syam’un (45) meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalulintas bersama putra pertamanya Rofif Zulhar Al Azhar (20) saat melaju di jalan tol Bandara Cengkareng arah barat Km 29,200 wilayah Penjaringan Jakarta Barat, Rabu 23/01/2019  sekitar pukul 23.00 WIB.

Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany  turut merasa kehilangan dan duka yang mendalam atas meninggalnya pemimpin muda yang bersahaja yakni Azhar Syam’un Rakhmansyah.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengucapkan Innalillahi wa innailaihi rojiun atas meninggalnya Kepala Badan Kesbangpol Azhar Syam’un Rakhmansyah. Semoga Almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan juga keikhlasan,” ungkapnya.

Airin juga menambahkan sosok Azhar Syam’un  adalah sosok yang pintar, muda, energik dan down to earth dan Pemkot Tangsel sangat kehilangan sosok pemimpin muda seperti beliau.

Senada Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, saat memimpin apel di Puspemkot Tangsel meminta  kepada seluruh jajaran ASN Tangsel untuk memanjatkan  doa atas meninggalnya Azhar Syam’un.

“Kita doakan untuk Pak Azhar Syam’un agar amal ibadahnya diterima di sisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, jika beliau ada salah kata, ucapan dan perbuatan, saya selaku Wakil Walikota meminta maaf sedalamnya, semoga bapak ibu mau memaafkan,” terangnya.

Perlu diketahui almarhum Azhar Sam’un Rakhmansyah merupakan purna praja 2005 dan Mantan Kabag Humas dan Protokol Kota Tangerang Selatan periode 2012. Kepala Pemadam Kebakaran periode 2013 dan  menjabat sebagai Kepala Badan Kesbangpol 2016 hingga saat ini.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak dan akan disemayamkan di Yogyakarta  Jawa Tengah pada Kamis (24/1). (H3N)

Berita Terkait

Leave a Comment