Minggu, 27 Oktober 2024
Serpong Update
PROFILE

Keluarga Berharap, Bripka Erwin dan Penumpang Lainnya Selamat

Sarlina,35 tahun, Wina Putri Syabrina, 16 tahun, Muhamad Oky Putra Winata, 10 tahun, R Yaky Putra Winata, 3 tahun, masih menunggu kepastian soal kabar suami dan ayah mereka, Bripka Erwin, 43 tahun, seorang penumpang yang berada dalam kecelakaan pesawat Skytruck pada Sabtu (3/12), kemarin.

Sejumlah kerabat, rekan kerja korban kecelakaan pesawat itu, terlihat masih berdatangan ke rumah sosok pria yang dikenal aktif dan supel bergaul di masyarakat itu.

Lina 35 tahun, sapaan akrab dari Sarlina, istri Bripka Erwin berharap, suami yang menikahinya tahun 1999 itu dapat ditemukan dalam keadaan selamat.

“Saya pasrah, mudah-mudahan ada mukjizat Allah, suaminya ditemukan selamat,” ujarnya tersedu, Senin (5/12/2016), di rumahnya di RT 01/10 Pondok Cabe Ilir, Kota Tangerang Selatan.

Dijelaskan Lina, Erwin merupakan mekanik yang bekerja di Mabes Polri pada Direktorat Polisi Udara untuk perbaikan dan perawatan helikopter Bolcow.

“Dia memang sering di BKO kan ke luar kota, dia masuk Polri tahun 1994 dan menjadi mekanik tahun 1996, memang dia terhitung mekanik senior,” terang Lina.

Hingga kini Lina dan keluarganya masih menunggu kabar pasti pihak Kepolisian. “Saya tunggu kabar saja dari kantor, berharap yang terbaik buat suami saja,” kata Lina. (han)

Berita Terkait

Leave a Comment