Minggu, 27 Oktober 2024
Serpong Update
HUKUM

Sebanyak 15 Jabatan Polresta Tangerang Diserahterimakan

Sebanyak 15 Pejabat di jajaran Polresta Tangerang diserahterimakan, pada Rabu 7/12/2016 di Rupatama Mapolres Kota Tangerang, acara sertijab tersbut dipimpin Kapolresta Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri.

Acara ini juga dihadiri Pejabat Utama Polres Kota Tangerang, antara lain Kabagop dan Kasatreskrim Polresta Tangerang, serta kapolsek jajaran dan para perwira staf lainnya dan anggota Bhayangkari.

Kapolresta Tangerang Kombes Polisi Asep Edi Suheri mengatakan mutasi rotasi dan promosi pengantian jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang wajar. Pergantian bertujuan meregenerasi, penyegaran dan Promosi Jabatan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada anggota yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik, selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga tetap sukses selau,”ujarnya.

Kombes Polisi Asep Edi Suheri menambahkan, agar pejabat yang menemapti jabatan baru bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,” bagi yang mendapatkan promosi jabatan harus bisa dijaga amanah dan tanggung jawab, saya berpesan agar apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan.”tambahnya.

Berita Terkait

Leave a Comment