Minggu, 27 Oktober 2024
Serpong Update
LEISURE

POP! Hotels Menandatangani Kerjasama Program Loyalty GrabRewards

Dalam rangka peluncuran program loyalty baru GrabRewards, POP! Hotels – jaringan hotel bujet untuk tamu yang ramah lingkungan akan menawarkan harga spesial bagi para pelanggan Grab.

GrabRewards merupakan loyalty program untuk para penumpang yang mencakup seluruh layanan dan berlaku di enam negara di mana Grab beroperasi.

Program loyalty ini sekaligus menandakan satu tahun penuh kesuksesan pada tahun 2016 yang telah dilalui oleh penyedia layanan pemesanan kendaraan terdepan di Asia Tenggara ini. GrabRewards telah tersedia untuk sebagian pelanggan terpilih di Indonesia sebagai bagian dari uji coba beta.

Para penumpang Grab dapat melihat dan menukar Rewards dari Grab dan Reward Partners-nya dalam katalog Rewards yang tersedia dalam aplikasi Grab, termasuk penawaran menarik dari salah satu Reward Partners dari Grab, POP! Hotels.

Lima belas hotel yang akan berpartisipasi adalah: POP! Hotel Airport & BSD City (Tangerang); Tebet, Kemang, Kelapa Gading & Pasar Baru (Jakarta); Gubeng, Stasiun Kota & Diponegoro (Surabaya); Teuku Umar, Kuta Beach, Nusa Dua, Denpasar, Hardys Singaraja & Dewi Sri (Bali).

Tamu cukup input kode promo GRABPROMO di www.pophotels.com agar dapat menikmati diskon 10% dari Best Flexible Rate.

“Selain melalui pemesanan online langsung, tamu walk-in dapat pula menikmati promo ini dengan menunjukan halaman GrabRewards di HP mereka,” kutip Tri Yuniarti, Corporate Marketing Manager – TAUZIA Hotel Management.

Promo ini dapat dipesan hingga 31 Januari 2017 dengan periode menginap hingga 30 Juni 2017.

“Melalui kerjasama ini kami berharap dapat menarik perhatian lebih dari 27 pengguna Grab se-Asia Tenggara yang membutuhkan tempat menginap murah sekaligus nyaman baik untuk keperluan bisnis maupun wisata,” papar Yuniarti.

Berita Terkait

Leave a Comment