Minggu, 27 Oktober 2024
Serpong Update
HEALTH

Siloam Hospitals Lippo Village Bagi Kado Natal ke Pasien

Merayakan Natal bersama keluarga dan orang tercinta merupakan satu kebahagiaan bagi umat Kristiani dimana pun mereka tinggal. Namun terkadang kebahagian itu akan sirna, manakala salah satu anggota keluarga sakit, dan harus dirawat.

Untuk tetap memberikan keceriaan di hari Natal kepada pasien, banyak cara dilakukan dalam merayakan Natal bersama keluarga di rumah sakit. Seperti yang dilakukan Siloam Hospitals Group.

Menyambut Natal dan Tahun Baru 2017, Siloam Hospitals Lippo Village kembali memberikan kado atau bingkisan Natal bagi semua pasien rawat inap yang merayakan Natal.

Pemberian bingkisan Natal dilakukan langsung oleh Alexander Mutak, selaku Head Business Development Siloam Hospitals Lippo Village. Tepat di hari Natal, 25 Desember 2016.

“Saya tidak menyangka mendapat kado Natal dari rumah sakit,” ungkap salah satu keluarga pasien anak. Pemberian hadiah ini merupakan bentuk perhatian dari rumah sakit. “Kami ucapkan terima kasih kepada Siloam Hospitals yang telah berbagi kecerian kepada anak kami,” ujar orangtua pasien.

Sebanyak 38 pasien rawat inap di Siloam Hospitals Lippo Village mendapatkan kado Natal berupa sabun cair dan kartu ucapan berbentuk pohon Natal.

Alexander Mutak, Head Business Development Siloam Hospitals Lippo Village mengatakan, pihaknya merasa senang dapat memberikan bingkisan Natal. Pemberian kado ini merupakan salah satu bentuk kepedulian rumah sakit kepada pasien. Sehingga diharapkan pasien tetap semangat dan ceria merayakan Natal bersama orangtua dan keluarga meskipun berada di rumah sakit.

Lebih lanjut Alexander menjelaskan, pemberian bingkisan ini juga dilakukan di hari-hari besar agama lain, seperti Lebaran dan pada hari besar nasional.

Adapun makna pemberian sabun cuci untuk memberikan edukasi hidup sehat kepada pasien.”Awali semua aktifitas dengan mencuci tangan untuk tetap hidup sehat,” ujarnya.

Sebagai informasi. Secara serentak berlangsung pada hari Minggu, 25 Desember 2016. Siloam Hospitals Group membagikan bingkisan sabun cuci tangan di 22 unit rumah sakit kepada pasien rawat inap dan ini merupakan sebagai bagian dari campaign akhir tahun 2016.

Berita Terkait

Leave a Comment