30.4 C
Tangerang Selatan
Minggu, 27 Oktober 2024
Serpong Update
RELEASE

BRI Bagi-bagi Ratusan Sembako untuk Warga Kota Tangerang

Serpongupdate.com – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI membagikan sebanyak 200 paket sembako untuk warga Kota Tangerang, Banten, Jumat (28/5/2021).

“Jadi CSR berbagi sembako, program ini tidak ada waktunya kapan aja tergantung ada momen kita jalankan tidak besar yang penting bermanfaat,” kata Bagian Logistik Bank BRI Kanwil Jakarta 3, Nurjamal di Kantor Kecamatan Tangerang, Jumat (28/5/2021).

Sementara itu, Ketua Forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) Kota Tangerang, Mulyanto menyebutkan, tidak hanya kegiatan ini pihaknya bergerak di semua program.

“Salah satunya ini program dari BRI peduli. Mereka ingin berbagi ke masyarakat, dan sounding ke kita. Karena BRI kantor pusatnya ada di Tangerang Selatan, saya minta juga minta pedulinya juga di kota Tangerang,” ucapnya.

Dalam kegiatan kali ini, lanjut Mulyanto sebanyak 200 paket sembako dibagikan. Warga yang menerima pun diseleksi oleh pihak kecamatan.

“Alhamdulilah kita dapet 200 paket sembako, mereka sudah diseleksi. Orang yang diberikan ini yang tidak pernah dapet bantuan sehingga ini jadi prioritas,” katanya.

Mulyanto menambahkan, pihaknya juga mengajak tidak hanya BRI saja yang menggelar kegiatan tersebut. Namun, seluruh bank yang ada di Kota Tangerang dan pelaku usaha lainnya menggelar kegiatan serupa untuk membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment