34.9 C
Tangerang Selatan
Minggu, 27 Oktober 2024
Serpong Update
GADGET

Penganugerahaan Mitra CSR Jawa Barat Terbaik

Konsisten dan komitmen Telkomsel untuk mendukung pembangunan di Jawa Barat dengan menghadirkan sejumlah kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) selama tahun 2016 lalu mendapat apresiasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui penganugerahaan penghargaan Mitra CSR Jawa Barat Terbaik yang diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam acara “Peresmian Proyek-proyek CSR Maju Bersama Jabar”, di Bandung (14/3).

Sepanjang tahun lalu, Telkomsel telah menggelar sejumlah kegiatan CSR sebagai wujud kepedulian dengan lingkungan sekitar dimana tempat Telkomsel beroperasi, terutama dengan bersinergi bersama Pemda setempat dan lembaga pendidikan terkait, seperti Pemprov Jawa Barat. Dengan fokus kepada community development melalui program pemberdayaan masyarakat baik melalui unsur pendidikan maupun penerapan teknologi berbasis aplikasi menjadi program utama yang dihadirkan untuk mengembangkan potensi dan ekosistem gaya hidup digital masyarakat Jawa Barat.

General Manager Legal & Stakeholder Management Jabotabek Jabar Telkomsel Yossie Hamdeny mengatakan, dalam menjalankan program CSR, Telkomsel selalu berusaha untuk bersinergi dengan pemerintah daerah agar program yang dilaksanakan dapat juga sesuai dengan apa yang sudah menjadi program pengembangan masyarakat yang sudah dicanangkan oleh pemerintah setempat, seperti Pemprov Jabar yang juga fokus mengembangkan potensi masyarakat baik dengan mendorong dunia pendidikan maupun penerapan konsep Smart City.

Sebanyak 14 kegiatan CSR telah dilakukan Telkomsel selama tahun 2016 lalu. Mulai dari kegiatan jangka pendek seperti keterliatan tanggap bencana yang dilakukan saat terjadi bencana banjir bandang di kota Garut, hingga program jangka panjang menghadirkan layanan aplikasi Mobile Campus untuk civitas mahasiswa Universitas Padjajaran.

Berita Terkait

Leave a Comment