32.1 C
Tangerang Selatan
Senin, 7 Oktober 2024
Serpong Update
RELEASE

Santika Premiere Bintaro Berbagi Kasih di Panti Asuhan Mekar Lestari BSD

Serpongupdate.com  –  Menyambut Hari Raya Natal 2021, Hotel Santika Premiere Bintaro pada tanggal 20 Desember 2021 melakukan kegiatan CSR ( Corporate Social Responsibility ) dengan berkunjung ke Panti Asuhan Mekar Lestari BSD bersama perwakilan staff manajemen, dengan membawa kebutuhan sembako yang dibutuhkan.

Setiba disana, Ketua pengurus Panti Asuhan, Ibu Yoana dan anak-anak panti asuhan menyambut kedatangan kami dengan penuh suka cita. Anak- anak Panti Asuhan Mekar Lestari BSD rata-rata berusia 4 – 22 tahun) dengan total sekitar 50 anak yang diasuh dan dididik dengan sangat Baik.

Di akhir kunjungan, anak-anak panti asuhan membuat Video sebagai ungkapan terima kasih kepada Hotel Santika Premiere Bintaro yang berkesan dan memorable.  

“Harapan Hotel Santika Premiere Bintaro dapat terus membagikan kebahagiaan untuk orang – orang yang membutuhkan dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk Para Tamu yang Menginap atau melakukan Pertemuan, “ ujar Tanita selaku Public Relations Executive. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment