26.8 C
Tangerang Selatan
Jumat, 25 Oktober 2024
Serpong Update
PROPERTY

Tepat Waktu dan Bertahap, Paramount Petals Serah Terimakan Unit Rumah di Klaster Aster

Serpongupdate.comParamount Petals sebagai kota mendiri baru seluas 400 ha di barat Jakarta terus berupaya mewujudkan komitmen pembangunan proyek yang progresif dan tepat waktu dengan melakukan serah terima kunci perdana kepada para konsumen di Klaster Aster dari Paramount Petals.

Secara simbolis, serah terima kunci perdana Klaster Aster berlangsung pada Sabtu, 4 Maret 2023. Dalam prosesnya, serah terima kunci tersebut dilakukan secara bertahap dan untuk tahap perdana telah diserah terimakan kepada konsumen.

“Secara bertahap proses serah terima kunci untuk 447 unit rumah di Klaster Aster Paramount Petals akan berlangsung hingga akhir tahun 2023. Ini menjadi bukti nyata bahwa pembangunan yang kami lakukan berjalan sesuai dengan rencana. Kami senantiasa akan selalu mengedepankan kualitas dan ketepatan waktu di setiap proyek yang dikembangkan agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen untuk mendapatkan properti impiannya,” terang Norman Daulay selaku Direktur Paramount Land.

Baca juga : Diskusi Panel Bersama Menteri Keuangan, Menteri Basuki: Kementerian PUPR Terus Eksplorasi Inovasi Pembiayaan Infrastruktur

Baca juga : Alice Style AEON Mall Hadirkan Layanan Sewa dari Jepang Bagi Warga BSD City

Lebih lanjut Daulay mengatakan, secara bertahap prosesi serah terima kunci untuk 447 unit rumah di Klaster Aster Paramount Petals akan berlangsung hingga akhir tahun ini,  menjadi bukti nyata bahwa pembangunan yang kami lakukan berjalan sesuai dengan rencana. Kami senantiasa akan selalu mengedepankan kualitas dan ketepatan waktu di setiap proyek yang dikembangkan agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para konsumen untuk mendapatkan properti impiannya.

Paramount Petals yang diluncurkan sejak 2021 hingga awal 2023 telah diwujudkan sesuai perencanaan. Sejumlah komitmen yang dilakukan diantaranya, peluncuran 3 klaster yakni Aster, Canna, dan Gardenia, Marketing Gallery, Convenience Store, Bethsaida Clinic, terbaru peluncuran produk komersial perdana ‘Calico Square’ dan Kantor Estate Management yang telah siap memberikan pelayanan bagi konsumen.

Di tahun 2023 ini juga Paramount Petals juga akan memulai pembangunan akses pintu tol di area Bitung, sehingga akan memudahkan para penghuni dari dan menuju Paramount Petals.“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang telah mengikuti seluruh rangkaian proses pembangunan unit rumah hingga dapat diserahterimakan dengan baik,” ucap Norman.

Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals pada kesempatan yang sama menjelaskan,         hari ini kami melakukan seremoni serah terima perdana klaster Aster sebagai bagian dari milestone Paramount Petals yang dinantikan oleh konsumen. Paramount Petals meluncurkan klaster Aster pada 2021 lalu dan sesuai perencanaan mulai melakukan serah terima secara bertahap hingga 2023.

Seperti halnya Paramount Land di Gading Serpong, Paramount Petal  juga akan melengkapi kota mandiri dengan beragam fasilitas kota, seperti pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hospital, hotel, sekolah, dan lainnya. Selain itu juga akan hadir destinasi kuliner ‘BEZ Walk’ yang akan diramaikan dengan tenant-tenant retail F&B ternama

“Berada di lokasi strategis terhubung dengan tol Jakarta-Tangerang dan berada di tengah-tengah pengembangan kota mandiri lainnya serta dilengkapi infrastruktur modern (direct toll access dan sarana/prasarana kota). Paramount Petals tentunya memberikan banyak keunggulan yang dapat meningkatkan kualitas hidup maupun sebagai bentuk investasi yang menguntungkan di masa depan,” pungkas Mario.

Lebih lanjut Mario mengatakan saat launching pada bulan Juli 2021, harga Klaster Aster untuk tipe terkecil masih sekitar Rp600 juta. Namun kini harganya sudah naik hampir 2 kali lipat.

“Saat untuk tipe yang sama sudah mencapai Rp1,1 miliar. Jadi konsumen sudah bisa merasakan penambahan nilai produknya yang hampir 100 persen. Tentunya Paramount Petals memberikan banyak keunggulan yang dapat meningkatkan kualitas hidup maupun sebagai bentuk investasi yang menguntungkan di masa depan,” terangnya.

Sementara itu, salah seorang konsumen, Windy (26 tahun) wanita asal Tangetang ini mengaku dirinya merasa sangat puas sekali dengan unit rumah pertama yang dimiliki dan baru saja diserahterimakan kepadanya.

“Kebetulan saya melihat ada iklan di sosmed.Saya membeli dengan pertimbangan, Paramount Petals merupakan bagian dari Paramount Land sebagai pengembang yang sudah terpercaya dan membangun kota mandiri di Gading Serpong,” tambah Windy.

Sebagai informasi. Bagi masyarakat atau konsumen yang belum mendapatkan kesempatan memiliki hunian di Paramount Petals dapat segera memanfaatkan kesempatan terbaik. Kunjungi Marketing Gallery Paramount Petals setiap hari Senin-Jumat: 09.00-17.00 WIB, dan Sabtu & Minggu: 08.00-20.00 WIB). Informasi lengkap lainnya melalui media sosial IG: @officialparamountpetals atau kunjungi www.paramountpetats.com.(Red)

Berita Terkait

Leave a Comment