29.4 C
Tangerang Selatan
Senin, 7 Oktober 2024
Serpong Update
LIFESTYLE

Sunny Day Inn Merauke Punya Fasilitas Baru, Cek Disini

Serpongupdate.com – Sunny Day Inn Merauke, yang berada di bawah manajemen hotel, Graha Hospitality Management terus berupaya dalam pengembangan bisnis di sektor akomodasi.

Dengan suasana yang hangat dan ramah, Sunny Day Inn Merauke menawarkan berbagai fasilitas dan layanan eksklusif kepada para tamu.

Mulai dari kamar-kamar yang nyaman ditambah fasilitas yang mumpumi untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan setiap pengunjung dan tamu hotel.

Dalam rangka memberikan pengalaman yang lebih baik lagi, Sunny Day Inn Merauke pada 12 Juni 2023 memperkenalkan fasilitas baru dan tambahan kamar dengan melakukan soft launching Serui Ballroom yakni gedung pertemuan yang baru dan Airu Meeting Room menambah jumlah ruang rapat. Di mana sebelumnya Sunny Day Inn Merauke telah mempunyai Bian Meeting Room sejak berdiri pada Oktober 2021.

“Kami juga mempunyai tambahan delapan kamar untuk tamu yang menginap,” ujar Yusup Maulana Mana Selaku General Manager Area
Graha Hospitality Management dalam siaran persnya pada 14 Juni 2023.

Sebagai informasi. Sunny Day Inn Merauke memiliki 5 tipe kamar, yakni Standard, Superior, Deluxe, Grand Deluxe dan Junior Suite

‘Dengan adanya fasilitas tambahan dan pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat, pastinya akan berdampak pada tingkat hunian kamar dan penyewaan gedung akan memacu motivasi team internal untuk lebih melayani tamu secara prima dan mengedepankan Extraordinary Guest Experience,” pungkas Yusup. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment