33.6 C
Tangerang Selatan
Senin, 28 Oktober 2024
Serpong Update
LEISURE

Favehotel Bandara Tangerang TawarkanLiburan Sekolah Diskon 20% di Semua Tipe kamar

Serpongupdate.com – Liburan sekolah telah tiba, hal yang paling ditunggu-tunggu bagi anak-anak dan juga para orang tua.

Pada momen liburan ini, kedekatan antara orang tua dan anak semakin terjalin dengan erat serta hangat, tidak sedikit pula para orang tua yang mengajak anak-anaknya berlibur bersama di tempat wisata atau bermalam di hotel berbintang.

Favehotel Bandara Tangerang, Hotel bintang 3 yang berada di wilayah Bandara Soekarno – Hatta Tangerang menghadirkan promo “School holideals” yang dapat dinikmati harga mulai dari Rp 500,000 nett/kamar/malam, diskon hingga 20%.

Selain itu banyak benefit yang bisa didapatkan diantaranya breakfast untuk 2 orang dewasa dan 1 anak-anak sampai batas umur 12 tahun, gratis antar jemput bandara Soekarno – Hatta dan late vheck out sampai jam 3 siang.

‘Tak hanya dilengkapi dengan benefit yang menguntukan bagi para tamu, paket “School Holideals” ini juga terdapat diskon lainnya, diantaranya diskon 10% laundry, diskon 10% F&B A La Carte. Promo School holideals berlaku mulai dari tanggal 17 Juni – 9 Juli 2023,” pungkas Gunawan Raharjo, Marketing Communication di Favehotel Bandara. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment