26.5 C
Tangerang Selatan
Senin, 7 Oktober 2024
Serpong Update
POLITIK

Dukungan Masyarakat untuk Gus Muhaimin jadi Presiden Mengalir dari Kota Tangerang

Serpongupdate.com  – Dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DR. H. Abdul Muhaimin Iskandar untuk menjadi Presiden Indonesia di 2024 terus mengalir dari berbagai elemen. Salah satunya dari elemen majelis taklim serta ustaz yang ada di Kota Tangerang, Banten.

Ketua Majelis dzukir Al Islah, Ustad Dedi Ahmad Bukhori menyatakan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DR. H. Abdul Muhaimin Iskandar layak menjadi Presiden Indonesia. Hal tersebut berdasarkan pengalaman, leadership dan kenegarawanan sosok Gus Muhaimin yang sudah dinilai teruji.

“Kami yakin, Gus Muhaimin dapat menjadikan Indonesia sebuah negeri yang baldatun thoyibatun warobbun ghafur,” terangnya usai kegiatan yang diadakan di wilayah Kampung Pengasinan Rt 01/03 kelurahan Priuk Jaya, Kecamatan Priuk, Senin 3 Juli 2023.

Pada kesempatan yang sama, Komunitas Guru dan Ustaz se-Kota Tangerang juga mendeklarasikan dukungannya kepada Gus Muhaimin Iskandar dan siap mensukseskan menjadi presiden Indonesia 2024.

“Sosok Gus Muhaimin kami nilai sudah tepat dan sesuai untuk memimpin negeri  saat ini, pengalaman dan kepemimpinannya sudah terbukti selama ini. Berbekal itu serta keilmuan agama dan wawasan yang luas tentu semakin menguatkan sosok Ketua Umum PKB dipilih menjadi presiden Indonesia 2024,” ucap H. Asep Riskanda M.PD.

Untuk kesekian kalinya elemen masyarakat di Kota Tangerang menyatakan dukungannya dan siap mensukseskan Gus Muhaimin menjadi presiden Indonesia di 2024.

Ketua DPC PKB Kota Tangerang Ahmad Fuady mengatakan, derasnya dukungan masyarakat di Kota Tangerang terhadap sosok Gus Muhaimin Iskandar menjadi bukti nyata bahwa banyak warga yang menginginkan ketokohan yang religi dan nasionalis dari PKB menjadi pemimpin negeri ini.

“Kami bahagia dan bangga, elemen masyarakat Kota Tangerang memberikan kepercayaannya kepada PKB dan memberi kepercayaan kepada ketua umum PKB Gus Muhaimin Iskandar untuk maju menjadi presiden Indonesia,” katanya.

Kata Fuady, dukungan masyarakat tersebut juga menjadi perwujudan kecintaan masyarakat kepada partai berlogo bola dunia dengan 9 bintang ini. Tidak hanya itu, kerja nyata dari PKB untuk masyarakat tentu juga menjadi alasan dukungan masyarakat terus mengalir untuk Gus Muhaimin.

“Kami (PKB) ucapkan terima kasih atas dukungannya kepada ketua umum Gus Muhaimian, karena itu kami mengajak segenap masyarakat pendukung PKB untuk terus bergerak bersama dan memenangkan Gus Muhaimin menjadi presiden Indonesia,” katanya. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment