27.2 C
Tangerang Selatan
Senin, 7 Oktober 2024
Serpong Update
TEKNO

ACE Banten Adakan Technical Meeting dengan Sponshorship

Serpongupdate.com – Asosiasi Chief Engineer Banten (ACE Banten) selenggarakan technical meeting untuk kesuksesan acara Seminar dan Gathering ACE Banten 2023 yang akan diadakan pada Sabtu besok, 29 Juli 2023 bertempat  i Grand Ballroom, Grand Soll Marina Hotel Jatiuwung, Tangerang, Provinsi  Banten

Kegiatan technical meeting yang berlangsung pada Sabtu, 22 Juli 2023 ini diikuti puluhan vendor yang menjadi sponsorship Seminar dan Gathering 2023 dalam rangka hari jadi ACE Banten ke – 7 tahun.

Dalam technical meeting ini disampaikan pembekalan terkait dengan hal teknis kegiatan Seminar dan Gathering ACE Banten 2023 untuk dapar mempersiapakan segala keperluan dan kebutuhan dengan baik, sehingga acara dapat berlangsung lancar dan sukses.

“Kegiatan technical meeting ini juga merupakan ajang silaturahmi awal antar anggota ACE Banten dan para vendor. Sehingga diharapkan tumbuh keakraban satu sama lain. Semoga acara Seminar dan Gathering ACE Banten 2023 ini dapat berjalan lancar,” pungkas Wawan Kurniawan, Ketua Umum ACE Banten.

Berita Terkait

Leave a Comment