Senin, 28 Oktober 2024
Serpong Update
AUTOSPORT

Supercar LaFerrari Aperta Tandai 70 Tahun Ferrari

Sebanyak tujuh Puluh mobil Ferrari dari lintas generasi tampil berjejer di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kamis (20/4). Acara tersebut merupakan perayaan 70 tahun Ferrari hadir untuk memperingati tonggak sejarahnya.

Dalam perayaan tersebut, Ferrari Indonesia juga memperkenalkan generasi supercar terbarunya, yakni LaFerrari Aperta yang menjadi hypercar hybird dengan beragam keunggulannya.

Supercar ini mengabungkan performa yang luar biasa dengan kepuasan berbeda dalam berkendara dengan atap terbuka. Bahkan mobil ini dilengkapi dengan unit daya hibrida yang sama dengan coupe mesin V12 800cv sebesar 6,626cc.

Enrico Galierra Chef Marketing dan Commercial Officer Ferrari SpA mengatakan, kami senang bisa memperkenalkan dan membawa LaFerrari Aperta di dalam perayaan 70 tahun di Indonesia. Dan melalui mobil ini, kami menegaskan Ferrari sebagai brand supercar paling terkemuka di dunia.

“Supercar ini sengaja dibawa langsung ke Indonesia, dalam menandai 70 tahun kebaradaan Ferrari selama ini” ujarnya.

Selain memperkenalkan supercar LaFerrari Aperta, hadir pula sejumlah model mobil klasik dan modern Ferrari dari segala era. Di antaranya, Enzo, 250 TR, Dino 246 GTS, F430, 599 GTB, 488 GTB, 488 Challenge, 488 GT3, dan lainnya.

Berita Terkait

Leave a Comment