32.1 C
Tangerang Selatan
Senin, 7 Oktober 2024
Serpong Update
POLITIK

Begini Aksi Sosial Rivo Kumara di Tengah Masyarakat Serpong Utara

Serpongupdate.com – Tokoh Pemuda Serpong Utara yang juga Caleg DPRD Tangsel dari Partai Golkar, Rivo Kumara bersama warga Vila Serpong, menggelar berbagai macam kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT RI yang ke 78 pada Kamis, 17 Agustus 2023 yang lalu.

Semarak serta kemeriahan HUT RI ini dirasakan oleh segenap masyarakat Indonesia pada umumnya, tidak terkecuali dengan warga Vila Serpong, Jelupang, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Berbagai acara pun digelar untuk  menyemarakkan dan memeriahkannya. Mulai dari mengadakan perlombaan untuk anak-anak, karnaval, pawai budaya, upacara bendera hingga malam puncak kemerdekaan Republik Indonesia.

Rivo Kumara yang juga merupakan Ketua Panitia HUT RI ini mengatakan, dalam rangka merayakan 17 Agustus yang penuh makna ini, mari kita bersama-sama berkomitmen untuk memupuk semangat nasionalisme, memberdayakan pemuda, dan menjaga kerukunan antar masyarakat. Saya berharap bahwa bersama-sama, kita dapat membentuk masa depan Indonesia yang lebih kuat, adil, dan sejahtera bagi semua.

Lebih lanjut ia menekankan pentingnya menjaga semangat untuk para pemuda dalam menjalani perjalanan menuju masa depan yang lebih baik. Bangsa kita memiliki kekayaan budaya, etnis, dan agama yang beragam. Dengan menghargai perbedaan ini dan menjalin dialog yang terbuka, kita dapat membangun lingkungan yang inklusif dan harmonis bagi setiap warga negara.

Ia menambahkan bahwa dengan memperkuat rasa nasionalisme, kita dapat mendorong kesatuan dan kebersamaan dalam mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi bangsa kita saat ini. saya dengan senang hati berbagi momen bersejarah 17 Agustus sebagai peluang besar untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan memperkuat peran vital pemuda dalam memajukan negara ini.”

Kemeriahan HUT ke-78 RI di Vila serpong ini ditutup dengan malam puncak acara yang diadakan oada tanggal 19 Agustus 2023. Selain dihadiri warga, malam puncak acara ini juga dihadiri oleh Ketua Mahkamah Konstitusi RI Anwar Usman. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment