27.2 C
Tangerang Selatan
Senin, 7 Oktober 2024
Serpong Update
PROPERTY

ACE Banten Gelar Diskusi Seputar Perizinan dan Perawatan Properti

Serpongupdate.com – Sukses mengadakan Kopi Darat (Kopdar) yang dikemas dalam ‘Learn and Coffee’ pada 9 September 2023 di Dermaga Hotel Pier Aston Anyer Provinsi Banten. Kini ACE Banten kembali menggelar Kopdar Batch Kedua yang berlangsung di Mall Sosoro Dermaga 6 Merak, Provinsi Banten pada Sabtu, 7 Oktober 2023.

Road Show ACE Banten yang dikemas dalam ajang Learn & Coffee merupakan rangkaian kegiatan dari  Committe ACE Banten untuk menyambangi para anggota ACE Banten untuk menjalin silaturahmi.

“Untuk Kopdar Batch Kedua, kami mengajak rekan- rekan properti yang berada di kawasan Merak, Cilegon dan sekitarnya,” ujar Wawan Kurniawan Ketua Umum ACE Banten dalam keterangannya melalui pesan WhatApp pada Sabtu sore.

Masih mengambil venue di pesisir pantai, Kopdar di Mall Sosoro Dermaga 6 Merak diikuti puluhan anggota ACE Banten. Suasana pertemuan berjalan santai dan penuh keakraban dengan berdiskusi terkait  perizinan dan perawatan properti, yakni :

1. Perawatan STP dengan baik dan benar agar hasil treatment memenuhi baku mutu yang dipresentasikan oleh PT. Lion Solusi Sejahtera.

2. Penjelasan seputar Fire Alarm System Gedung, agar Fire Alarm berfungsi dengan baik yang dipresentasikan oleh PT. Lubna Perkasa Abadi.

3. Penjelasan untuk Perizinan Gedung sesuai dengan fungsinya dan sesuai Peraturan Pemerintah yang dipresentasikan oleh PT. Menara Anugerah Sukses.

“Gelaran seperti ini tidak terhenti di sini aja, kami dari Commite ACE Banten berupaya akan mengadakan secara berkala. Semoga dengan pertemuan-pertemuan ini, sinergisitas di ACE Banten terjalin baik. Dan pastinya akan menambah wawasan,” pungkas Wawan. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment