29.3 C
Tangerang Selatan
Minggu, 27 Oktober 2024
Serpong Update
LIFESTYLE

Rayakan HUT ke-17, Paramount Enterprise Gelar Paramount Color Walk Pada 9 Desember 2023

Serpongupdate.com – PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) merayakan hari jadi ke-17 dengan rasa syukur, optimis, dan komitmen tinggi untuk terus bergerak maju dan berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan terbaik kepada masyarakat.

Momen istimewa yang jatuh pada tanggal 18 Desember 2023 ini dimeriahkan dengan beragam acara di sepanjang bulan Desember 2023, meliputi kegiatan jalan sehat, corporate gathering, bazaar, promo istimewa, dan banyak lagi.

Paramount Color Walk 2023 merupakan kegiatan olahraga jalan sehat yang diselenggarakan Paramount Enterprise dalam rangka hari jadi ke-17 bersama unit bisnisnya, yaitu Paramount Land, Bethsaida Hospital, Seraphim Medical Center, dan Parador Hotels & Resorts.

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan bagi Paramount Enterprise bersama warga Kota Gading Serpong dan masyarakat sekitar yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2023, pukul 06.00 WIB-selesai di Lapangan Pasar Modern Paramount dan terbuka untuk umum bagi seluruh warga masyarakat.

Pendaftaran telah dibuka pada tanggal 6 November sampai dengan 1 Desember 2023 melalui online dengan cara men-scan QR Code yg terdapat pada X-banner, flyer, billboard, dan spanduk yang berada di Paramount Plaza, Bethsaida Hospital, Atria Hotel, Atria Residences, Vega Hotel, Fame Hotel, Starlet Hotel Serpong, SOHO, Bez Plaza, dan Matana University. Informasi lebih lanjut dan pendaftaran melalui Instagram resmi @officialparamountland dan website resmi www.paramount-land.com serta melalui no HP. 0821 2566 8479 (whatsapp only).

Peserta PCW 2023 akan menyusuri rute sepanjang 7 kilometer dengan start dan finish di Lapangan Pasar Modern Paramount, Gading Serpong. Rute yang ditempuh mengelilingi sebagian besar Kota Gading Serpong (Bethsaida Hospital – Fame Hotel – ILLago – Menteng Village – Menaggio Village – Omaha Village – bundaran Matera Ballerina – Matera Residences – bundaran Alicante – Hampton Avenue – Bez Plaza – SOHO). Acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis papan atas yaitu GIGI, DJ Yasmin, marching band, beragam bazaar makanan, serta doorprize dengan total ratusan juta rupiah.

M. Nawawi, Presiden Direktur PT Paramount Enterprise International, mengungkapkan, PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) di usia yang ke-17 akan terus menebarkan semangat dan bergerak maju menyongsong masa depan yang lebih baik bersama Indonesia. 17 Tahun merupakan usia menuju kedewasaan dan kami ingin terus bergerak maju, meningkat, serta memberi dampak yang baik kepada masyarakat luas. Kami berpedoman pada motto Paramount Enterprise yaitu ‘Enriching Lives’, di mana perusahaan tidak hanya berorientasi pada keuntungan semata, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup konsumen dan masyarakat, serta memberi nilai tambah bagi pemangku kepentingan.

“Pada kesempatan ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan, mitra, konsumen, dan seluruh masyarakat atas dukungannya selama ini. Kami juga ingin mengajak seluruh masyarakat luas untuk meramaikan hari jadi Paramount Enterprise melalui Paramount Color Walk (PCW) 2023. Kegiatan ini akan menjadi ajang rekreasi dan kebersamaan warga Gading Serpong, masyarakat umum, dan karyawan Paramount Enterprise, sekaligus membangun iklim dan kebiasaan hidup sehat bagi masyarakat khususnya warga Paramount Gading Serpong,” terangnya pada Selasa, 14 November 2023.

Berita Terkait

Leave a Comment