33.4 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 26 Oktober 2024
Serpong Update
LIFESTYLE

Aryaduta Lippo Village Hadirkan Tjakap Djiwa, Intip Program Sehatnya Selama Empat Bulan

Serpongupdate.com – Aryaduta Group terus menunjukkan komitmen dalam memanjakan para pengunjung atau tamu saat menginap di 10 Hotel Aryaduta yang tersebar di Tanah Air.

Setelah sukses mengkampanyekan Sapta Rasa dan Asta Karya, Aryaduta Group kembali meluncurkan program Tjakap Djiwa. Kampanye Tjakap Djiwa merupakan program kesehatan dan ketenangan untuk pengalaman transformasi bagi mereka yang staycation di hotel.

Untuk mendukung kegiatan tersebut, Aryaduta Lippo Village secara resmi meluncurkan  program Tjakap Djiwa, sebuah program kesehatan eksklusif selama empat bulan mulai Januari hingga April 2024. Inisiatif ini mencerminkan komitmen tak tergoyahkan Aryaduta Group dalam membina kesejahteraan, mengundang para tamu untuk memulai perjalanan transformasional kesehatan dan ketenangan.

Zainul Bahar, General Manager Aryaduta Lippo Village menyatakan, di Aryaduta, kami memahami pentingnya kesejahteraan. ‘Tjakap Djiwa’ bukan hanya program; ini adalah komitmen untuk kesehatan menyeluruh tamu kami, menggabungkan fisik dan ketenangan mental.

“Kami berharap membuat Aryaduta sebagai tempat perlindungan yang mempromosikan tidak hanya kesadaran lingkungan tetapi juga kesejahteraan tamu kami yang berharga,” ujarnya kepada sejumlah awak media pada Jumat, 12 Desember 2024.

Keyakinan inti dari Tjakap Djiwa adalah bahwa tubuh sehat bersemayam di dalam pikiran yang sehat.  Yakni menekankan hubungan antara fisik dan mental. “Sepanjang Januari hingga April, Aryaduta Lippo Village akan menyatukan semua kegiatan dan promosi di bawah tema “WELLNESS,” ujarnya.

Berikut ini, kegiatan yang ditawarkan Aryaduta Lippo Village selama program Tjakap Djiwa

Wellness Getaway

Untuk mendukung program Tjakap Jiwa, Aryadula Lippo Village Karawaci menawarkan promosi kamar “Wellness Getaway” yang dibadrol  Rp 975,000 net/malam. Ini termasuk menginap satu malam di kamar Deluxe, sarapan prasmanan untuk dua orang, dan pijat in-room selama 60 menit untuk satu orang.

Selain itu, manjakan diri dengan promosi minuman Kombucha Sehat seharga Rp 55,000 ++ dan kolaborasi dengan Aryaduta Country Club serta Imperial Klub Golf yaitu Play & Stay Rp. 1,609,000 Nett/ hari senin dan Jum’at serta Rp. 2,199,000 Nett/ di hari sabtu dan minggu.

Imperial Klub Golf

Imperial Klub Golf selalu mendukung gaya hidup sehat melalui olahraga golf. Dengan keanggunan lapangan golf dan fasilitas premium, Imperial Klub Golf berkomitmen untuk menjadi mitra dalam perjalanan kesehatan Anda. Bergabunglah dengan ‘Tjakap Djiwa’ dan temukan kebahagiaan sejati melalui golf dan kebugaran.

Wandi Wauran selaku General Manager Imperial Klub Golf akan membagikan cara-cara unik yang dapat diakses oleh para tamu dalam mendukung kehidupan sehat melalui olahraga golf. Beliau akan menyoroti peran Imperial Klub Golf dalam memfasilitasi kegiatan olahraga yang mendukung kesehatan dan kesejahteraan.

Aryaduta Country Club

Kesehatan adalah kekayaan sejati. Dengan Tjakap Djiwa,  Aryaduta Country Club hadir dengan penawaran eksklusif dan program kesehatan yang dirancang khusus untuk memberikan kebahagiaan melalui kebugaran dan kesejahteraan. Sehingga setiap tamu dapat menemukan kehidupan sehat dan bahagia melalui fasilitas kami yang terdepan.

“Kami juga memberikan wawasan tentang fasilitas dan program kesehatan eksklusif yang akan tersedia bagi anggota Tjakap Djiwa,” ujar General Manager Aryaduta Country Club, Mrs. Milica Medenica yang akan memastikan Aryaduta Country Club memiliki komitmen untuk menciptakan pengalaman unik yang merangkul kebugaran dan kesejahteraan bagi para pengunjung.

Triathol Tjakap Djiwa

Sebagai informasi, pada tanggal 27 April 2024, Aryaduta Lippo Village bersama Aryaduta Country Club  dan juga Imperial Klub Golf akan menyelenggarakan sebuah kegiatan olahraga yaitu Triathlon Tjakap Djiwa.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang melibatkan berenang, bersepeda, dan lari, Triathlon ini dirancang untuk menguatkan tubuh dan pikiran, menyelaraskan dengan prinsip Tjakap Djiwa yang menekankan keseimbangan fisik dan mental.

“Bergabunglah dengan kami dalam perjalanan transformasional ini saat kami memotivasi untuk menerapkan perubahan positif dalam hidup  melalui program kesehatan Tjakap Djiwa di Aryaduta Lippo Village,” pungkas Zainul Bahar. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment