30.1 C
Tangerang Selatan
Minggu, 6 Oktober 2024
Serpong Update
COMMUNITY

Gema Keadilan Tangsel Wakafkan Karpet untuk Mushola Nurhasanah Cirendeu, Ciputat Timur

Serpongupdate.com – Gema Keadilan Kota Tangerang Selatan terus menebar kebaikan, yang terbaru program Bantuan Wakaf Karpet Mushola dilaksanakan di Mushola Nurhasanah Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Gema Keadilan Tangsel di Wakili Hari Wibowo Utomo selaku Sekjend & Nabil Ahmad Fauzi Dewan Terpilih Dapil Ciputat Timur. Bantuan karpet ini disambut gembira warga yang menyaksikan.

Pengurus Mushola H. Nawiri mengatakan, kami sangat menyambut baik niat baik, dari teman-teman Gema Keadilan Tangsel, memang mushola ini sangat membutuhkan karpet. Kami mewakili warga sekitar Poncol Indah III mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya atas bantuan ini.

“Semoga bisa menjadi amalan baik di akhirat kelak untuk teman-teman Gema Keadilan Tangsel,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Sekjend Gema Keadilan Tangsel Hari Wibowo Utomo biasa di panggil Bang Hari dalam sambutannya mengatakan, program kami ini, sudah berjalan dua mushola. Dan alhamdulillah kita sampai di Mushola Nurhasanah Cirendeu.

“Kami segenap keluarga besar Gema Keadilan Tangsel berharap semoga lewat program Wakaf Karpet ini, Warga bisa merasakan manfaatnya, dan bisa menjadi amalan untuk kita semua,” tutupnya. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment