29.4 C
Tangerang Selatan
Senin, 7 Oktober 2024
Serpong Update
LIFESTYLE

Hotel ibis Styles Serpong BSD City Tawarkan Paket Stay Adventurous

Serpongupdate.com – Hotel ibis Styles Serpong BSD City menawarkan berbagai fasilitas untuk meningkatkan pengalaman menginap Anda, termasuk ballroom, ruang pertemuan, kolam renang untuk dewasa dan anak-anak, taman bermain anak-anak, gym, ruang game, serta peminjaman sepeda dan e-bike untuk menjelajahi area sekitar dengan bangga mengumumkan peluncuran paket eksklusif Stay Adventurous, yang dirancang untuk menawarkan pengalaman petualangan yang lengkap dan menyenangkan bagi keluarga.

Paket Stay Adventurous ini termasuk kamar termasuk sarapan untuk 2 orang, tiket untuk dua orang ke BSD Xtreme Park: Masuk gratis untuk dua orang ke BSD Xtreme Park. Perlu dicatat bahwa paket ini hanya mencakup tiket masuk; biaya tambahan berlaku untuk aktivitas dan wahana di dalam taman, serta layanan antar jemput gratis: Transportasi yang nyaman ke BSD Xtreme Park dan pusat perbelanjaan terdekat.

Stay Adventurous ini tersedia mulai dari 1 Agustus hingga 30 Desember 2024, memberikan kesempatan sempurna bagi keluarga untuk menikmati liburan yang tak terlupakan dengan harga kamar:

– Tipe Superior mulai dari Rp. 895,400 Nett/ Kamar/ Malam, termasuk sarapan untuk 2 orang

– Tipe Premium mulai dari Rp. 1,258,400 Nett/ Kamar/ Malam, termasuk sarapan untuk 2 orang

– Tipe Suite mulai dari Rp. 1,500,400 Nett/ Kamar/ Malam, termasuk sarapan untuk 2 orang

“Dapatkan diskon tambahan esklusif bagi Anggota ALL (Accor Live Limitless) sebesar 5% dan Anggota Accor Plus mendapatkan tambahan diskon 10%,” ujar Chyntia Surya Asst. Manager of Digital Marketing & Communications Hotel ibis Styles Serpong BSD City.

Mulailah petualangan keluarga yang tak terlupakan dengan paket Stay Adventurous di ibis Styles Serpong BSD City. Pesan penginapan Anda hari ini dan ciptakan kenangan yang tak terlupakan bersama orang-orang terkasih Anda! (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment