30.1 C
Tangerang Selatan
Minggu, 6 Oktober 2024
Serpong Update
LIFESTYLE

HUT ke – 79 RI, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta Tawarkan Paket Menginap dan  Kuliner Khas Indonesia

Serpongupdate.com – Beragam penawaran menarik untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia disetiap bulan Agustus. Menyambut hari nasional tersebut, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk – Jakarta, turut berpartisipasi melalui berbagai penawaran menarik, mulai dari paket menginap hingga sajian kuliner yang menggugah selera.

Selama bulan Agustus hotel yang terletak tidak jauh dari Monumen Nasional (monas) dan Kota Tua ini, mengusung tema “Selera Nusantara”. Kuliner khas Indonesia yang disajikan secara prasmanan, dengan menu variatif dan akan dibuka selama bulan Agustus.

Buffet ini dapat dinikmati pada makan malam, mulai pukul 18.00 – 21.00 di Kicir-Kicir Restaurant. Menariknya, akan ada live music performance yang akan menghibur semua tamu sambil menikmati santapan makan malamnya dengan lagu-lagu top 40 Indonesia. Dibanderol seharga Rp 150.000++/orang, tamu bisa menikmati mulai dari makanan pembuka, soup, live stall, sajian menu inti hingga makanan penutup. Tidak perlu bosan, karena menu akan berotasi setiap harinya selama bulan Agustus.

Selain itu, ada minuman unik yang siap disuguhkan untuk para tamu yang ingin sekedar menikmati segarnya sajian minuman bertemakan Kemerdekaan. Ada “Kelepon Latte”, dimana tamu bisa menikmati sensasi minum kopi dengan rasa kue khas Indonesia. Ada juga “Berry ‘45”, yang dimana percampuran jus buah stroberi, sirsak, perasan jeruk nipis, dan juga sirup. Semua minuman ini dibanderol seharga Rp 60.000net/gelas.

Bagi tamu yang khusus datang ke Kota Jakarta, dan ingin menikmati semaraknya perayaan HUT Kemerdekaan, bisa menginap di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk – Jakarta. Dimana paket meningap dibanderol seharga Rp 879.000net/malam/kamar untuk tipe kamar Deluxe, sedangkan Rp 1.079.000net/malam/kamar untuk tipe kamar Premiere. Paket menginap sudah termasuk sarapan untuk 2 (dua) orang, gratis minuman welcome drink, serta gratis untuk menikmati santapan makan malam untuk 1 (satu) orang* (untuk paket di kamar Premiere).

“Menyambut perayaan HUT RI, kami sangat antusias. Khusus HotelSantika Premiere Hayam Wuruk – Jakarta tim Food & Beverage siap menyajikan makanan khas Indonesia. Dimana seluruh sajian khas Indonesia tentu sudah melekat dan diakui kelezatannya serta menjadi tempat favorit tamu-tamu loyal kami,” ujar Imelda selaku Public Relations Manager.

Hotel yang dekat juga dengan kawasan Mangga Besar, tidak kalah dengan kelezatan masakan-masakannya. “Tidak hanya itu hotel ini juga sangat menjaga higinitas dalam setiap sajiannya,” tutup Imelda. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment