26.5 C
Tangerang Selatan
Senin, 7 Oktober 2024
Serpong Update
TEKNO

Transhub.id, Solusi Pasarkan Distribusi Produk Jaringan Drive Online

Serpongupdate.com – Transhub.id dari PT Eshal Mandiri Cipta sebagai bisnis baru berbasis aplikasi digital. Saat ini ada delapan ribu komunitas driver online tergabung dengan PT Eshal Mandiri Cipta  di Jabodetabek.

Co-Founder TRANSHUB.ID, Ramdani menjelaskan, concern bisnis transhub ini berbeda dengan aplikasi ojol yang existing. Transhub.id memanfaatkan jaringan driver online sebagai sales penjualan produk yang bekerjasama dengan principal business owner.”Metode sales motorist canvasing transhub.id ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan metode sales konvensional,” ujarnya.

Karena Transhub.id jangkauannya sangat luas hingga dapat masuk ke wilayah-wilayah yang sulit ditempuh oleh distributor dan agen.”Jangkauan sales driver transhub.id itu bisa masuk hingga ke titik-titik pemukiman. Rata-rata driver yang menjadi sales transhub.id ini merupakan warga setempat di wilayah tersebut,” kembali Ramdani menjelaskan.

Bahkan saat ini sebaran titik jangkauan transhub.id ada di 13 kota kabupaten, 181 kecamatan dengan 1.442 kelurahan dan desa se Jabodetabek. Untuk itu akan terus dikembangkan ke wilayah Banten, Bandung, Semarang, Surabaya dan Bali.

“Selain itu, keunggulan jaringan driver transhub.id  dapat  berinteraksi secara langsung secara persuasif kepada end user. Sehingga dapat memberikan tingkat kepercayaan tinggi dari konsumen. Ini jadi kelebihan tersendiri,” bebernya.

Tentu melalui Transhub.id dapat meningkatkan branding awareness serta product knowledge. Dengan demikian meningkatkan penjualan hingga menjadi riset market yang tentunya akan menguntungkan para principal dan business owner untuk dapat meningkatkan produk.

“Yang pasti bagi principal atau business owner produk yang bekerja sama dengan transhub.id ini, merupakan sebuah terobosan baru bagi mereka. Sehingga dapat mengakses dan mendistribusikan produk langsung ke end user secara massif dan berkelanjutan. Ini belum ada di skema bisnis pemasaran konvensional,” tugas alumni UIN Syarif Hidayatullah Jakarta itu.

Bagi Co-Founder dan juga CEO PT ESHAL MANDIRI CIPTA, TRANSHUB.ID memiliki jaringan driver sales yang sangat besar dan loyal menjadi satu kelebihan. Dengan TRANSHUB.ID mempunyai jaringan yang kuat dibangun atas dasar kepercayaan. Sehingga dapat menciptakan sebuah ekosistem yang memiliki berbagai nilai tambah.

“Kami telah melakukan perubahan model bisnis yang berbeda dari lainnya. Dan ini mendapatkan sambutan baik dan positif oleh prinsipal dan business owner. Bagi kami, karena dengan adanya perubahan model bisnis ini dapat memberikan manfaat tambahan serta menawarkan solusi yang lebih baik,” ujar Ramdani, Co-Founder TRANSHUB.ID.

Dengan semangat nasionalisme dan kerakyatan, Transhub App bersama-sama dengan masyarakat mewujudkan masa depan yang lebih baik.Transhub.id telah beroperasi sejak 2019 sebagai penyedia perangkat lunak untuk distributor dan outlet produk.

“Dengan kekuatan ini, kami yakin produk akan lebih mudah dijangkau oleh pelanggan. Kerja sama dengan beberapa principal produk kini tengah dipersiapkan untuk didistribusikan di jaringan TRANSHUB.ID,” imbuh Ramdani.

Ia juga mengundang prinsipal lain untuk memanfaatkan jaringan untuk menjangkau konsumen serta meningkatkan penjualan.“Kami selalu berusaha responsif dengan perubahan dan update dengan kondisi yang terjadi di pasar. Kesempatan untuk bekerja sama dengan TRANSHUB.ID merupakan salah satu langkah kami untuk melakukan terobosan dan men-grab peluang pasar,” sebut Ramdani, CEO TRANSHUB.ID.

TRANSHUB.ID pada saat bersamaan juga menciptakan peluang bagi seluruh jaringan driver online untuk mendapatkan pendapatan tambahan selain dari pendapatan yang telah ada sebelumnya. Dengan demikian, ini dapat membantu driver online untuk meningkatkan kesejahteraan mereka. Selain mendistribusikan dan menyediakan pasokan produk.

“Kami berharap value dan selling point TRANHUB.ID ini bisa bersinergi dengan baik sehingga terintegrasi menjadi sebuah kekuatan positif. Serta bermanfaat dan mampu memperkuat tumbuh kembang bisnis dan kesejahteraan jaringan TRANSHUB.ID,” tutupnya. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment