30.1 C
Tangerang Selatan
Minggu, 6 Oktober 2024
Serpong Update
LIFESTYLE

ASTON Priority Simatupang Hadirkan Sensasi Makan Melati

Serpongupdate.com –  Sering dikaitkan dengan hal mistis, nyatanya memakan bunga melati dapat memberikan banyak manfaat karena mengandung antioksidan, antibakteri, dan anti peradangan. Manfaat ini dapat diperoleh dengan mengkonsumsi olahan yang berbahan dasar bunga melati baik berupa makanan maupun minuman. Salah satu yang paling populer di Indonesia adalah teh melati.

Tidak hanya diminum, Chef Pastry hotel ASTON Priority Simatupang, Ade Tosin Ali,  bahkan menyulap teh melati menjadi bentuk mousse cake, yaitu hidangan penutup asal Perancis yang bertekstur lembut. Mousse cake ini dimodifikasi dengan bahan utama berupa teh melati yang dimasak dengan susu dan dicampurkan coklat sehingga menghasilkan tekstur yang kental, lembut, beraroma melati yang wangi, dan diisi dengan cashew praline dan choco caramel ganache.

Bagi yang tidak begitu suka manis, jangan khawatir. Mousse dari teh melati ini memiliki campuran rasa yang unik berupa gurih, manis, dan rasa bunga melati yang khas yang patut dicoba bagi pecinta dessert.

“Bagi sebagian orang mungkin hal biasa meminum teh melati sebagai relaksasi yang menyegarkan, sekaligus menenangkan. Namun, kami di sini mencoba memberikan sesuatu yang berbeda, salah satunya dengan menyajikan Jasmin Tea Mousse. Harapan kami dengan memakan sajian dessert ini, dapat memberikan efek relaksasi yang menenangkan seperti layaknya meminum teh melati, dan dapat meningkatkan mood setelah seharian berjibaku dengan kesibukan. Jasmine tea mousse dapat dinikmati di ASTON Priority Simatupang dalam bentuk slice atau personal maupun satu cake besar atau whole cake untuk dibawa pulang atau diberikan ke orang terkasih pada hari spesialnya,” Komentar Ade Tosin Ali, Pastry Chef Hotel ASTON Priority Simatupang. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment