30.1 C
Tangerang Selatan
Minggu, 6 Oktober 2024
Serpong Update
TEKNO

ACE Banten Adakan Sesi Sharing Knowledge untuk Para Engineer

Serpongupdate.com –  Setelah vakum beberapa waktu lalu, kembali ACE Banten mengadakan kegiatan kopi darat (Kopdar) bertema “Learn & Coffee” yang bertempat di Kadena Glamping Hotel Anyer pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Selain menjalin silaturahmi  antara Commitee ACE Banten dan Anggota ACE Banten Korwil SERAGON (Serang Anyer Cilegon), juga diisi dengan berdiskusi & sharing knowledge. Untuk sharing knowledge kali ini membahas tentang pemilihan yang tepat untuk penggunaan water heater untuk program saving energi, perizinan gedung sesuai regulasi, serta kebutuhan unit AC dan sparepart.

Wawan Kurniawan Ketua ACE Banten mengatakan, acara sharing knowledge yang ditujukan kepada para engineer di berbagai sektor industri. Acara ini bertujuan untuk memperkuat keterampilan dan pengetahuan teknis para profesional di lapangan.

“Untuk kali ini kami menghadirkan pelaku atau praktisi denga  membagikan pengalaman dan praktik terbaik dalam teknologi terbaru dan pengembangan produk. Adapun kegiatan Learn & Coffee atau disingkat LC ini di support oleh PT Hegel Solar, PT Menara Anugerah Sukses &  Polarin Xinindo,” ujar Wawan.

Peserta mendapatkan kesempatan untuk berdiskusi langsung, bertukar ide, dan membangun jaringan profesional. “Dengan acara ini, ACE Banten berharap dapat mendorong inovasi dan kolaborasi yang lebih kuat di kalangan para engineer, serta meningkatkan daya saing industri di daerah,” pungkas Wawan.

ACE Banten berencana untuk mengadakan sesi serupa secara berkala, dengan fokus yang lebih mendalam pada isu-isu terkini dalam dunia teknik. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment