33.4 C
Tangerang Selatan
Jumat, 25 Oktober 2024
Serpong Update
TEKNO

Sribu.com Kampanye Nasional “#SribuinAja” Jembatan Antara Bisnis dan Freelancer

Serpongupdate.com  – Platform freelancer ternama di Indonesia, Sribu.com meluncurkan kampanye nasional bertajuk #SribuinAja untuk mendorong transformasi digital di kalangan bisnis Indonesia. Kampanye ini mengajak bisnis dari berbagai skala untuk memanfaatkan jasa freelancer, terutama di sektor kreatif dan digital.

CEO Sribu.com, Ryan Gondokusumo, mengatakan, kampanye ini bertujuan untuk menghubungkan bisnis dengan freelancer berkualitas, yang dapat membantu mereka mengerjakan proyek kreatif seperti desain grafis, pemasaran online, dan lainnya.

“Kami ingin menciptakan ekosistem di mana bisnis memiliki akses mudah ke freelancer yang kompeten untuk mendukung pertumbuhan dan inovasi mereka,” kata Ryan (15/10/2024).

Ryan menambahkan, pihaknya juga berkomitmen untuk meningkatkan kesempatan bagi freelancer Indonesia agar dapat menunjukkan keterampilan mereka.“Melalui #SribuinAja, kami ingin memberdayakan freelancer Indonesia dengan membuka peluang yang memungkinkan mereka berkembang dan mendapatkan apresiasi yang layak,” imbuhnya.

Sebagai bagian dari kampanye ini, Sribu memperkenalkan Guribu, maskot berbentuk gurita yang melambangkan kelincahan, fleksibilitas, dan kreativitas. Guribu mencerminkan nilai-nilai utama komunitas freelancer Sribu yang selalu siap beradaptasi dengan kebutuhan klien.

Untuk merayakan kontribusi para freelancer, Sribu juga akan menggelar acara SribuFest pada 6 Desember 2024. Acara ini akan diisi dengan berbagai penghargaan, termasuk kategori Freelancer of the Year dan Most Innovative Freelancer, serta penampilan spesial dari grup musik RAN.

“SribuFest merupakan bentuk apresiasi kami kepada para freelancer yang telah menjadi bagian dari ekosistem Sribu,” kata Alexandro Wibowo, CMO Sribu. Ia berharap acara ini bisa memotivasi para freelancer untuk terus berkembang di tengah perubahan digital yang terus terjadi.

Acara SribuFest akan diisi dengan penghargaan bagi freelancer, hiburan musik, dan berbagai aktivitas menarik lainnya. Informasi lebih lanjut mengenai kampanye #SribuinAja dan SribuFest dapat diakses melalui situs resmi Sribu.com.

Sebagai jembatan antara bisnis dan freelancer, Sribu telah membantu lebih dari 40.000 klien, menghubungkan mereka dengan lebih dari 30.000 freelancer yang terkurasi di berbagai kategori seperti desain grafis, pemasaran digital, pengembangan web, dan lainnya. Dengan #SribuinAja, Sribu memudahkan bisnis dalam menemukan freelancer berkualitas tanpa perlu terikat biaya operasional tetap, memungkinkan adaptasi yang lebih gesit dalam menghadapi perubahan pasar. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment