Jumat, 25 Oktober 2024
Serpong Update
CULINARY

CANELLA RESTAURANT, Destinasi Kuliner Italia Terbaru di Hotel Tentrem Jakarta

Serpongupdate.com  – Canella Restaurant, sebagai bagian dari Hotel Tentrem Jakarta resmi dibuka dan menambah keunikan pengalaman serta destinasi kuliner baru yang membawa cita rasa otentik Italia ke kawasan Alam Sutera. Sebagai bagian dari keunggulan gastronomi Hotel Tentrem Jakarta, Canella menghadirkan pengalaman fine dining yang memadukan kelezatan rasa dengan suasana yang elegan dan nyaman.

Nama “Canella”, yang dalam Bahasa Italia berarti Kayu Manis, dipilih sebagai simbol kehangatan dan keunikan rasa yang dihadirkan dalam setiap hidangan. Menawarkan beragam hidangan Italia klasik seperti pizza, pasta, steak, serta berbagai pilihan menu lainnya yang diolah dari bahan-bahan berkualitas premium, Canella menciptakan pengalaman bersantap yang memanjakan selera.

Berlokasi di lantai enam, area yang sama dengan Kayu Manis Restaurant, Canella memiliki kapasitas total hingga 184 pax dan buka setiap hari mulai dari pukul 18.00 hingga 22.00, memberikan kesempatan bagi para tamu untuk menikmati sajian otentik Italia dalam suasana yang mengundang kehangatan dan kebersamaan. Dari pizza dengan adonan yang renyah hingga pasta segar yang dibuat dengan sempurna, setiap hidangan di Canella dipersiapkan dengan teliti untuk memberikan pengalaman bersantap yang memuaskan.

Executive Chef Hotel Tentrem Jakarta, Ivan Leonard, adalah sosok di balik kreasi kuliner yang memikat. Berbekal pengalaman dan keahliannya, Chef Ivan dan tim kulinarinya siap menyajikan setiap hidangan dengan sempurna. Sebagai bagian dari perayaan pembukaannya, Canella memberikan diskon 15% untuk semua hidangan dari Senin hingga Kamis selama bulan Oktober, memberikan kesempatan kepada tamu untuk menikmati menu andalan seperti Salmon Crudo, King prawn linguine, Duck Prost Pizza, osso Bucco, hingga Bistecca ala Canella.

Dengan atmosfer yang hangat dan desain interior yang elegan, Canella Restaurant menjadi tempat ideal untuk berbagai kesempatan, mulai dari makan malam romantis, pertemuan keluarga, hingga acara khusus bersama orang-orang terdekat. Setiap momen di Canella akan terasa lebih istimewa, dengan kombinasi dari kelezatan makanan dan suasana yang memanjakan.

Nikmati kelezatan Italia di Canella Restaurant, bagian dari Hotel Tentrem Jakarta, dan jadikan setiap momen bersama orang terkasih menjadi lebih istimewa. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment