Jumat, 25 Oktober 2024
Serpong Update
RELEASE

Tiga Hotel di Bawah Parador Hotels & Resorts, Raih Penghargaan Favorite Hotel di Exquisite Awards 2024

Serpongupdate.com  – Parador Hotels & Resorts kembali menunjukkan prestasinya di industri perhotelan dengan meraih penghargaan Favourite Hotel pada ajang bergengsi Exquisite Readers’ Choice Awards 2024. Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil pemilihan pembaca yang mengakui kualitas layanan unggul dari tiga properti di bawah naungan Parador Hotels & Resorts.

Ketiga hotel yang mendapatkan penghargaan adalah:

●            Atria Hotel Gading Serpong sebagai Favourite Hotel di Tangerang

●             Atria Hotel Malang sebagai Favourite Hotel di Malang

●             Atria Hotel Magelang sebagai Favourite Hotel di Magelang

Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts, menyampaikan, kami sangat bersyukur dan bangga atas penghargaan ini. Penghargaan ini merupakan bukti dari dedikasi tim kami di seluruh hotel untuk selalu memberikan pengalaman menginap yang terbaik bagi para tamu. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua tamu dan pihak yang telah mendukung kami.

Prestasi ini semakin mengukuhkan posisi Parador Hotels & Resorts sebagai salah satu grup hotel yang terus berkomitmen memberikan standar pelayanan tinggi di berbagai destinasi di Indonesia. Dengan portofolio hotel yang luas dari kelas bintang satu hingga bintang empat, Parador terus berinovasi untuk menghadirkan pengalaman menginap yang memuaskan bagi para tamunya. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment