Sabtu, 26 Oktober 2024
Serpong Update
AUTOSPORT

Kembali Menjadi Platinum Sponsor di IMOS 2024, FIFGROUP Tawarkan Potongan Tenor dan Promo Spesial Lainnya

Serpongupdate.com  – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial kembali hadir mendukung industri otomotif roda dua dengan menjadi Platinum Sponsor untuk keempat kalinya di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024. Gelaran tersebut akan diselenggarakan di Hall 9 dan 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten, pada tanggal 31 Oktober 2024 hingga 3 November 2024. 

Direktur FIFGROUP sekaligus Project Director FIFGROUP IMOS 2024, Daniel Hartono, pada Jumat (25/10) menyampaikan bahwa partisipasi FIFGROUP di IMOS 2024 merupakan bagian dari strategi untuk mencapai target penjualan sepeda motor tahun 2024 yang ditargetkan oleh Asosiasi Industri Sepeda Motor (AISI) yakni sebesar 6,2-6,5 juta unit.

“Kehadiran FIFGROUP di IMOS 2024 merupakan bukti dari dedikasi kami dalam mendukung industri sepeda motor roda dua di Indonesia dengan menawarkan solusi finansial dalam mewujudkan impian masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda dan juga memenuhi kebutuhan lainnya. Kami juga berkomitmen untuk mendukung nilai-nilai keberlanjutan serta mengimplementasikan prinsip-prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG) di dalam bisnis dan operasional perusahaan,” tutur Daniel. 

Berdasarkan data AISI dari Januari hingga September 2024, volume penjualan sepeda motor domestik mencapai 4,87 juta unit, meningkat 3,19% dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu. FIFGROUP sebagai Platinum Sponsor IMOS 2024 diharapkan dapat mendorong pertumbuhan industri sepeda motor serta sektor keuangan di Indonesia.

Leap to The Beyond

Tema yang diusung FIFGROUP pada IMOS 2024 kali ini adalah “Leap to The Beyond” dengan tagline FIFGROUP Satu Solusi Pembiayaan. Tema ini menggambarkan langkah besar FIFGROUP menuju masa depan yang lebih maju dan dinamis dalam industri sepeda motor. Tema dan tagline tersebut mencerminkan misi perusahaan, yakni “Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat”, dengan selalu berusaha memenuhi segala kebutuhan pembiayaan dan menciptakan masa depan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

FIFGROUP Satu Solusi

Pada IMOS 2024, FIFGROUP turut hadir dengan lima portofolionya, yaitu pembiayaan sepeda motor Honda dari FIFASTRA, pembiayaan elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga dari SPEKTRA, pembiayaan multiguna  dari DANASTRA, pembiayaan modal usaha mikro dari FINATRA, serta pembiayaan Haji Reguler dan Umrah dari AMITRA. NMC Financing Marketing Regional II Division Head FIFGROUP, Ronald Bintoro, mengatakan kehadiran lima portofolio FIFGROUP merupakan wujud komitmen perusahaan dalam memberikan solusi finansial untuk semua kebutuhan.

“Kehadiran seluruh portofolio pada ajang pameran kali ini menunjukkan semangat FIFGROUP untuk memberikan solusi finansial masyarakat melalui seluruh portofolio lewat beragam promo dan hadiah spesial yang menguntungkan serta sejalan dengan tagline kami, yaitu FIFGROUP Satu Solusi Pembiayaan,” tutur Ronald.

Selain itu, pada ajang IMOS 2024 kali ini, FIFGROUP juga turut didukung oleh AstraPay yang menyediakan layanan dompet elektronik dan Moxa yang merupakan aplikasi layanan keuangan terintegrasi PT Astra International Tbk.

FIFASTRA merupakan portofolio pertama FIFGROUP yang menyediakan layanan pembiayaan sepeda motor Honda. Bagi masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya untuk memiliki sepeda motor Honda di IMOS 2024 berkesempatan mendapat promo potongan tenor sebanyak 3 kali plus dan diskon angsuran hingga Rp75 ribu. Tidak hanya itu, FIFASTRA juga menawarkan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan voucher AstraPay antara lain berupa voucher token listrik (hingga Rp2,4 juta) dan voucher angsuran senilai maksimal Rp600 ribu.

Tidak hanya itu, pengunjung yang melakukan transaksi melalui Moxa juga berkesempatan mendapatkan voucher bensin senilai Rp1 juta untuk setiap pengajuan dengan minimal uang muka atau down payment (DP) senilai Rp3 juta. Moxa juga akan memberikan hadiah langsung berupa asuransi kecelakaan diri dengan tanggungan hingga Rp10 juta beserta dengan tambahan merchandise menarik dari Moxa.

SPEKTRA yang menyediakan layanan pembiayaan produk elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga menawarkan kesempatan untuk mendapatkan free biaya administrasi untuk transaksi on the spot dan hadiah spesial yang bisa didapatkan secara langsung.

Portofolio berikutnya, DANASTRA yang menyediakan layanan pembiayaan multiguna menghadirkan promo hadiah langsung dan potongan angsuran sampai dengan Rp1 juta untuk pengajuan kredit dengan tenor 3 tahun. Melalui portofolio DANASTRA, Moxa juga turut menambahkan promo berupa cashback saldo AstraPay senilai Rp500 ribu untuk setiap pengajuan yang dilakukan melalui aplikasi Moxa.

Tidak kalah menguntungkan, FINATRA menawarkan promo bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang ingin mengembangkan usahanya berupa hadiah langsung dan potongan angsuran sampai dengan Rp6 juta dan cashback berupa saldo AstraPay senilai Rp500 ribu. Selain itu, portofolio pembiayaan syariah FIFGROUP, yaitu AMITRA yang merupakan pembiayaan syariah porsi haji dan paket umrah, menawarkan promo potongan biaya administrasi sebesar Rp500 ribu serta cukup dengan dokumen KTP dan KK, konsumen sudah dapat mendaftarkan diri pada program haji reguler.

Kegiatan Seru dan Menarik di Booth FIFGROUP IMOS 2024                        

Perhelatan IMOS 2024 juga akan menyuguhkan beragam aktivitas bermanfaat hingga pertunjukan yang menghadirkan berbagai keseruan dan memberikan pengalaman tidak terlupakan bagi pengunjung. Mulai dari kegiatan  FIFGROUP Pegang Asyik sebagai program andalan dengan hadiah utama langsung motor PCX dan EM1 yang diperuntukkan bagi pengunjung booth FIFGROUP, ada juga make over ojol yang akan dimeriahkan oleh Ryan Nus, seorang influencer yang dikenal dengan konten-kontennya mengenai kehidupan Ojek Online (Ojol). Selain itu, akan dimeriahkan juga oleh artist performance dari Pertelon Koplo dan DJ Yuzzra, hingga giveaway tiket pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 Indonesia vs Jepang. Usher FIFGROUP juga akan turut meramaikan aktivitas di booth dengan beragam kostum spesial.

Pada perhelatan IMOS 2024 ini, FIFGROUP juga turut mendukung implementasi berkelanjutan dengan menghadirkan rangkaian kegiatan workshop dan aktivitas FIFGROUP Aman Berlalu Lintas (FABL) sebagai sebuah awareness dalam menurunkan angka kecelakaan dan zero fatality, serta mewujudkan People First (Safety by All for All). Selain itu, FIFGROUP juga menginisiasi kegiatan edukasi terkait implementasi daur ulang dan ekonomi sirkular, serta praktik pelatihan waste crafting atau mengolah limbah barang bekas menjadi produk bermanfaat. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment