33.6 C
Tangerang Selatan
Senin, 28 Oktober 2024
Serpong Update
AUTOSPORT

Accura Hadirkan 3 Varian Produk di GIIAS 2017

Serpongupdate.com – Pada gelaran GIIAS 2017, Accura hadir membawa 3 type varian produk yang menjangkau kebutuhan masyarakat yaitu article “New Accura”, “Carviero” (entry level) dan “Accura Lizzio” yang merupakan produk unggulan dengan berbagai fitur dengan teknologi modern.

Accura Lazio yang memiliki keunggulan sebagai kulit sintetis terdingin karena menggunakan nano teknologi satu-satunya di Indonesia yang memungkinkan bahan ini “bernafas” layaknya kulit asli kerena memiliki pori-pori yang tak kasat mata, sehingga bisa terasa adem walaupun telah dijemur sekalipun.

Menempati Hall 1 Booth E1, Accura menampilkan beberapa Jok karya Seat maker-nya yang sekaligus mewakili beberapa daerah di tanah air, seperti karya Jok Pinto Aceh, Jok bermotif Batik Bukit Tinggi dan daerah lainnya.

“Kami sangat bangga dapat memamerkan karya terbaik anak bangsa, dan membuktikan bahwa Trimmer Indonesia sudah siap dan sangat layak berkompetisi di mancanegara, IATS akan terus membawa Trimmer ini ke level dunia dan siap di ekspor, “ ujar Oscar Widjaja, Ketua Umum IATS.

Produk  berkualitas dengan teknologi dari Jerman  ini, dala  pembuatannya  menggandeng Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) yakni perkumpulan seat maker dari seluruh Indonesia, yang sudah punya sertifikat SNI.

Sementara Handy Wiriaatmaja, General Manager Accura mengatakan bahwa Accura dan IATS optimis maju ke level International.” Selama ini produk-produk Accura sudah dipasarkan untuk negara lain seperti di Malaysia, Singapura, Korea, beberapa negara lain,” ujarnya.

accura giias 2017

Selama GIIAS 2017, Accura memberikan promo potongan harga sampai Rp 1 jutaan. Potongan harga berlaku untuk Accura Signature Zseries untuk 2 baris jok+Doortrim+Consulehead dari harga Rp 3.2 juta menjadi Rp 2.550.000, untuk 3 baris jok+doortrim+consulehead dari harga Rp 3.7 juta menjadi Rp 3.050.000.

Untuk produk Accura Lizzio 2 baris jok+doortrim+consulehead dari harga Rp 4.5 juta menjadi Rp 3.750.000, lalu untuk 3 baris jok+doortrim+consulehead dari harga Rp 5 juta menjadi 4.150.000.

Berita Terkait

Leave a Comment