32 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 13 Juli 2024
Serpong Update
AUTOSPORT

12 Klub Putra dan 11 Klub Putri Bersaing di Kejurnas Bola Voli U-17

Serpongupdate.com – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) bola voli U-17 di  Provinsi Banten, masuk  12 besar untuk putra dan 11 untuk putri (juara Group-red) pada Jumat 24 November 2023.

Hal itu dikatakan Suyono selaku Panitia Penyelenggara yang juga Ketua Harian Mantan Atlit Voli Indonesia (Mavi) Provinsi Banten, saat ditemui di GOR Green Lake Kota Tangerang. “Untuk turnamen Kejurnas U-17 sendiri, sudah masuk sistem gugur dari putra diambil 12 klub yaitu juara pul saja,” ujarnya, Kamis (23/110.

Ke 12 klub putra yang masuk sebagai juara group diantaranya, juara bertahan Klub Yuso Yogyakarta, BBV Surabaya, Bharata Muda Angkasa, Sumut Star, Baja 78, Bantul, PPLD Muba, Smano, Komet, Mitra Pembnas Grobogan, Indomaret,  Atlas Fafabinar, BIN 02C, Bravo Jakarta, Tectona.

“Untuk pul H ini belum ketahuan siapa yang masuk karena ada kendala mati lampu saat pertandingan,” ujarnya.

Lanjut Suyono untuk klub putri ada 11 klub yang masuk sebagai juara group yaitu, Tower 14, Gayatri, PPLD  muba, Sumut Star, Bravo Jakarta Wahana, Yuso Yogyakarta , Mitra Pembina Grobogan, Angkasa, BIN O2C, Sleman United.

“Jadi untuk sementara ini untuk putra ada 12 klub yang masuk dan putri 11 klub yang masuk. Untuk diambil 8 besar, sementara untuk final akan digelar pada hari Minggu  26  November jam 10 pagi,” ungkapnya.

Suyono menambahkan untuk juara tiga dan empat putra dan putri akan di gelar pada hari terakhir di Kejurnas U-17 .

“Untuk juara tiga dan juara empat baik putra atau putri  dan untuk final putra dan final  putri akan digelar pada hari terakhir  yaitu Minggu 26 November. Untuk pertandingan putra itu pukul 19. 00 WIB, untuk acara penutupan setelah final putra diperkirakan, antara jam 21.30 atau jam 22.00 malam,” tandasnya. (Rls)

Berita Terkait

Leave a Comment