34.1 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 26 Oktober 2024
Serpong Update
HUKUM

Polisi Kantongi Identitas Perampokan Mini Market di Graha Raya

Serpongupdate.com –  Tim Vipers Polres Tangerang Selatan masih memburu dua pelaku pencurian dengan kekerasan pada sebuah mini market di Graha Raya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander menerangkan, pihaknya sudah mengantungi dua identitas pelaku perampokan dalam mini market, berdasarkan keterangan pada CCTV dan saksi di lokasi. “Sudah kami identifikasi, doakan supaya tim segera mengamankan,” kata Alexander, Kamis (26/7/2018) di konfirmasi.

Kepala Toko Mini Market di Graha Raya, A, ketika disambangi menerangkan aksi pencurian itu terjadi pada Selasa (24/7/2018) kemarin. Saat itu, satu petugas toko M, sedang bersiap-siap membuka gerai pada pukul 06.00 WIB.

Tak lama kemudian, dua orang pelaku yang datang dengan sepeda motor, langsung masuk ke dalam toko dengan helm yang dikenakan.“Masuk dan langsung menodongkan pistol ke pegawai kami, sambil minta diberi tahu letak brangkas, karena takut akhirnya dituruti. Sementara satu pelaku lain, mengacak-acak etalase dan mengambil ratusan bungkus rokok,” katanya ditemui di gerainya, Kamis (26/7).

Setelah berhasil, pelaku langsung tancap gas dan melarikan diri. Oleh kepala toko kejadian tersebut, kemudian dilaporkan ke pihak Kepolisian.

A menyebutkan, uang yang berhasil digasak pelaku kurang lebih senilai Rp 17 juta. Uang tersebut, merupakan hasil penjualan sehari sebelumnya. “Kurang lebih 17 juta yang berada di brangkas. Ada ratusan bungkus rokok juga,” bilang dia. (han)

 

 

Berita Terkait

Leave a Comment