Minggu, 27 Oktober 2024
Serpong Update
LEISURE

Rayakan Imlek, Hotel Santika Bintaro Sajikan Chinese Lunar Dinner Buffet

Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek pada tanggal 28 Januari 2017, Hotel Santika Premiere Bintaro menyediakan Chinese Lunar Dinner Buffet di malam tanggal 27 Januari. Nikmati atmosfir Chinatown dengan pilihan menu khas Imlek yang selalu menjadi favorit setiap keluarga dengan Rp 199,000 nett/pax di Restoran Kembang Sepatoe dan pertunjukan Barongsai melengkapi perayaan ini.

Hotel Santika Premiere Bintaro merupakan hotel bintang empat terletak strategis dekat gerbang tol, pusat perbelanjaan kelas atas, bank dan fasilitas layanan lainnya.

Dengan 167 kamar dan ruang multi-fungsi yang dimiliki, menjadikan Hotel Santika Premiere Bintaro tempat yang ideal untuk mengadakan pertemuan bisnis dan sosial dengan kenyamanan hotel yang berkualitas dan memberikan sentuhan khas Indonesia.

Dengan mengusung nilai “Indonesian Home” dan semangat “Hospitality from the Heart”, Hotel Santika Premiere Bintaro berusaha selalu menjadi pendukung bagi keberhasilan usaha dan acara yang diselenggarakan para tamunya.

Promo yang menjadi ciri khas Hotel Santika Premiere Bintaro pun kembali hadir, Staycation Package, paket menginap untuk keluarga muda dari Jumat hingga Minggu dengan rangkaian kegiatan edukatif untuk si buah hati, mulai dari menggambar hingga Kids Cooking Class bersama executive chef.

“Cukup dengan Rp. 928,000 nett/room/night dapatkan waktu berharga bersama si kecil di akhir pecan bersantai meluangkan waktu berkualitas, Happy Sunday hadir hari Minggu hingga Senin seharga Rp. 738,000 nett/room termasuk sarapan untuk dua orang,” ujar Bangkit Ciptadi, Director of Sales Hotel Santika Premiere Bintaro.

Berita Terkait

Leave a Comment