Minggu, 27 Oktober 2024
Serpong Update
LEISURE

Hotel Santika Premiere Bintaro Hadirkan Marchvelouz Room Package

Menemani langkah cepat giat bisnis para tamunya dan menjadi tempat meluangkan waktu berkualitas untuk keluarga di tengah kesibukan, Hotel Santika Premiere Bintaro menghadirkan “Marchvelouz Room Package” selama bulan Maret.

Paket seharga Rp 777,000 nett/room ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang, Diskon 15% Food & Beverage di Restoran Kembang Sepatoe, Diskon 50% Laundry & Dry Cleaning serta Free Voucher Room Service senilai Rp 50,000 “Staycation Package“ Rp 928,000 nett dan “Happy Sunday Package” Rp 738,000, yang selama ini menjadi favorit keluarga juga masih dapat dinikmati bulan ini.

Sementara Restoran Kembang Sepatoe dengan menu tradisional menampilkan promo buffet “Pasar Tumpah” setiap Kamis saat makan siang seharga Rp 180,000 nett.

Hotel Santika Premiere Bintaro juga mempersembahkan “Song of The Sea” sebagai Chef Suggestion bulan ini, menghidangkan salmon, cumi dan udang dalam paduan rempah dan bawang putih dilengkapi butter cream sauce yang menggugah selera hanya dengan Rp 175,000 nett.

Sedangkan “Beauty of Angle“ hadir sebagai Mocktail of the Month, dengan Strawberry Flavor, Orange Juice, Lychee Juice dan Soda, memberi sensasi kesegaran hanya dengan Rp.45.000,-nett. Beragam menu dapat dinikmati di outlet hotel yang ada yakni Restoran Kembang Sepatoe, Room Service, Terrace Cafe, Pool Bar atau Lobby Lounge.

“Semua paket ini dengan mudah dapat dipesan melalui aplikasi LINE @JYR9859A dan Whatsapp di nomor 0811 146 8988”, ujar Dahlia Rizqon, Public Relation Hotel Santika Premiere Bintaro.

Berita Terkait

Leave a Comment