34.1 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 26 Oktober 2024
Serpong Update
LIFESTYLE

Sukses Gelar Pesona Cinta di Ranah Minang, Novotel Tangerang Tawarkan Paket Pernikahan dan Promo Menarik

Serpongupdate.com – Sukses menggelar Wedding Showcase Pesona Cinta di Ranah Minang pada 4-5 November 2023 lalu. Dimana para calon pengantin yang datang di Ballroom Novotel Tangerang mendapatkan banyak promo dan bonus spesial untuk hari pernikahannya.

Dalam kesempatan tersebut, pengunjung juga bisa mengikuti berbagai aktivitas dan kebutuhan saat akan menggelar resepsi pernikahan yang diimpikan.

Pesona Cinta di Ranah Minang yang diadakan Novotel Tangerang mampu menghipnotis pengunjung dengan dengan beragam kegiatan, seperti  talkshow, fashion show, make up demo, dan sebagainya.

Antusias pengujung terlihat saat mengikuti talkshow tips merencakanan keuangan jelang pernikahan yang dibawakan oleh pakar financial, Safir Senduk. Lalu ada juga tips mempersiapkan kondisi kesehatan untuk melancarkan proses kehamilan dari dokter yang ahli di bidangnya.

Baca Juga : Berlangsung 4-5 November, Novotel Tangerang Hadirkan Wedding Showcase Pesona Cinta di Ranah Minang

Baca Juga : Novotel Tangerang Angkat Traditional Wedding, Intip Keseruan Pesona Cinta di Ranah Minang

“Pada wedding showcase ini, selain menawarkan paket pernikahan yang memberikan banyak penawaran menarik.Kami juga ingin para pengunjung banyak mendapatkan manfaat dan wawasan baru untuk membantu mempersiapkan hari pernikahannya,” kata General Manager Novotel Tangerang, Windiarto.

Dan yang tidak kalah seru saat berlangsung acara Pesona Cinta di Ranah Minang, adalah simulasi malam bainai.  Yakni sebuah prosesi yang sangat penting dalam pernikahan adat Minang. Selain itu koleksi busana gaun pengantin khas Minang pun dapat dilihat langsung melalui fashion show yang dipersembahkan oleh vendor ternama.

Baca Juga :  Sukses dengan Gerai Pertama, Resto ”Sambal Bini” Baim Wong Buka di Bintaro

Baca Juga : Kolaborasi KlikDokter dan Danamon untuk Tingkatkan Kesehatan Pelanggan

Penyelenggaraan Pesona Cinta di Ranah Minang ini Novotel Tangerang bekerja sama dengan beberapa vendor pernikahan terbaik di bidangnya. Sebut saja Kaes Wedding Organizer, Evlin Decoration, Sanggar Liza, Makna Foto, dan masih banyak lagi yang dapat dijumpai di sini.

“Dengan kehadiran partner kami yang sudah terpercaya dibidangnya, kami berharap para tamu dapat menemukan sebuah solusi terbaik untuk hari pernikahannya. Konsultasikan kebutuhan Anda, dan pastinya kami siap membantu untuk memberikan hasil terbaik,” ujar Windiarto.

Novotel Tangerang sendiri sudah mempersiapkan banyak promo dan bonus di antaranya gratis cincin pernikahan, tambahan kamar executive suite, stall makanan, dan masih banyak lagi. “Tentunya untuk menyelenggarakan pernikahan di Novotel Tangerang, kami akan sediakan penawaran yang menarik, bahkan kami punya fasilitas outdoor dan indoor untuk Anda,” tutup Windiarto. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment