30.1 C
Tangerang Selatan
Minggu, 6 Oktober 2024
Serpong Update
COMMUNITY

Kembali Terpilih, Mulyadi Widodo Usung Program PROGALAKSI untuk Pokdar Kamtibmas Ciputat dan Ciputat Timur

Serpongupdate.com – Kelompok Sadar Kamtibmas Bhayangkara Ciputat dan Ciputat Timur mengadakan Musyawarah Sektor 2024. Kegiatan ini diselenggarakan untuk memilih Ketua baru periode 2024-2028.

Hasil dari Musyawarah Sektor

Berdasarkan kesepakatan dari 13 subsektor yang hadir menjadi peserta sidang akhirnya secara Musyawarah dan Mufakat kembali memilih Calon Tunggal Incumbent Mulyadi Widodo  untuk memimpin kembali Kelompok Sadar Kamtibmas Bhayangkara Ciputat dan Ciputat Timur masa bakti 2024- 2028.

Ditemui dilokasi acara di Cirendeu Ciputat Timur Ketua Terpilih Mulyadi Widodo mengatakan, di periode kedua kemimpinan nya untuk memajukan organisasi, ia akan melakukan re organisasi yaitu menyiapkan kepimpinan selanjutnya melalui kader dari bawah atau dari masing masing Subsektor Polsek Ciputat Timur

Di kemimpinan yang kedua kalinya ini Mulyadi Widodo menjelaskan,  bahwa untuk memajukan Organisasi Pokdar Kamtibmas Ciputat dan Ciputat Timur akan mengusung program dengan Tema PROGALAKSI yaitu

Terprogram, Terorganisir, Terlaksana, Terkendali dan Terdokumentasi.

“Seluruh kegiatan PokdarKamtibmas mengusung Terprogram,Terorganisir, Terlaksana, Terkendali dan Terdokumentasi yang bertujuan untuk lebih maju lagi,” jelas Mulyadi Widodo pada Minggu (29/09).

Lebih lanjut Mulyadi Widodo nantinya  menyiapkan  beberapa Visi Yaitu Pokdar Kamtibmas Bhayangkara  Ciputat dan Ciputat Timur menjadi sahabat yang terpecaya masyarakat menjadi mitra yang cakap bersama TNI Polri dan Pemkot.

Menjadi rekan yang diakui, Untuk organisasi lain serta manyiapkan kader muda yang bisa memahami Organisasi PokdarKamtibmas. “Konsep kedepan anggota Pokdar harus energik dalam menginspirasi,Berkualitas dan bernilai serta menciptakan ruang yg lebih luas dan lebih erat,” ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Ciputat Timur AKP Margana, seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Ciputat Timur, serta Kapospol Serua dan Kapospol Cirendeu. (Red)

Berita Terkait

Leave a Comment