30.7 C
Tangerang Selatan
Senin, 28 Oktober 2024
Serpong Update
ADVERTORIAL

Peringati Sumpah Pemuda, Pjs Wali Kota Tangsel : Mari Kita Berbuat untuk Bangsa dan Negara

Serpongupdate.com –  Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Tabrani memotivasi para pemuda agar mampu memberi kontribusi nyatanya bagi pembangunan bangsa dan negara.

Pesan motivasi itu Ia sampaikan tepat saat menjadi pembina upacara dalam momen peringatan Hari Sumpah Pemuda yang berlangsung di Puspemkot Tangsel, Senin (28/10).”Pertama, ayo para pemuda terus berbuat untuk kepentingan bangsa dan negara dengan cara dan passion masing-masing,” ujar Tabrani.

Ia percaya, para generasi penerus di wilayah termuda se-Provinsi Banten ini memiliki kompetensi dan potensinya masing-masing.

Tabrani pun merasa bangga, banyak sekali pemuda asal Tangsel yang telah memetik sederet prestasi.

“Tadi saya cukup bangga, salut, ternyata para pemuda di Tangsel ini di bawah koordinasi Dinas Pemuda dan Olahraga ini Bu Mursinah, ternyata banyak yang mendapatkan prestasi. Contoh, ada pertukaran antarpemuda tingkat nasional, tingkat provinsi. Kemudian para pemuda pelopor,” paparnya.

Menurut dia, prestasi ini dapat menjadi bekal berharga untuk memberi kontribusi nyata, khususnya bagi wilayah termuda se-Provinsi Banten ini.

“Ayo kita berbuat dari mulai yang paling kecil, kita membangun Kota Tangerang Selatan yang kita cintai ini. Nah ini kan saya pikir merupakan kebanggaan tinggal nanti implementasinya. Bagaimana dia bersama-sama dengan pemuda lain membangun daerahnya sesuai dengan kompetensinya masing-masing,” ungkap Tabrani.

Ia pun berpesan bahwa sebagai generasi penerus bangsa, seorang pemuda harus berupaya membuktikan kontribusinya.

“Terus kita berbuat khususnya untuk Kota Tangerang Selatan yang kita cintai. Mudah-mudahan pemuda akan nyata kontribusinya di dalam pembangunan bangsa dan negara dan pembangunan daerahnya masing-masing,” pungkasnya.

Sementara itu pada momen upacara peringatan hari Sumpah Pemuda tersebut, Pemkot Tangsel menyerahkan berbagai penghargaan atas prestasi yang telah ditorehkan oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN), dan tentunya para pelajar serta pemuda yang telah mengharumkan nama Kota Tangsel. (Adv)

Berita Terkait

Leave a Comment