26.1 C
Tangerang Selatan
Senin, 5 Desember 2022
Serpong Update
PROFILE

Cerita Devi, Potential Winner Female 10K Obstacle di Lomba Lari SGWR

Serponguodate.com – Devi, Mama muda ini sudah dua kali mengikuti kompetisi lari Serpong Green Warrior Run (SGWR) yang dihelat oleh Summarecon Mall Serpong dan Summarecon Serpong.

“Pertama kali, saya ikut lomba lari dengan halang rintang atau obstacle ini pada tahun 2019, sebelum pandemi Covid-19. Pada waktu itu, saya cuma menjadi peserta hore aja (red) yang meramaikan acara,” cerita Devi, peserta wanita asal kawasan Grogol, Jakarta Barat kepada serpongupdate.com usai lomba SGWR yang digelar pada Minggu pagi, 30 Oktober 2022 di Summarecon Mall Serpong.

Dirinya mengaku, saat pertama kalinya mengikuti lomba lari sudah kepincut dengan obstacle dengan kemeriahannya. Acara ini benar-benar menarik perhatian, sehingga dia memutuskan untuk berlatih.

Di tahun 2022, Devi kembali mengikuti SGWR untuk kedua kalinya. Ia bersama keluarga mengikuti lomba lari 10K.

“Bersama keluarga, kami ikut lomba lari obstacle perorangan,” katanya.

Hal yang menarik dalam kegiatan lomba lari ini adalah bermacam obstacle yang disediakan penyelenggara.”Pasalnya, untuk pelari harus melalui rintangan yang ada di setiap obstacle agar sampai ke garis finish,” ujar Mama muda peraih Potential Winner Female 10K Obstacle di Kompetisi Lari SGWR tahun 2022.

Sebagai informasi. SGWR tahun 2022 ini dikuti 2.500 peseta dari semua usia untuk laki-laki dan perempuan.

Menurut Devi, untuk penyelenggaraan tahun ini sangat bagus dan tertata rapih, termasuk setiap obstacle Dimana di setiap obstacel, banyak petugas yang berjaga, dan dari segi keselamatan cukup baik dan aman. Seperti flaying fox sudah dilengkapi tali pengaman.

“Dirinya berharap bisa mengikuti event- even ini di tahun berikutnya,” ujar Dewi.

“Oh ya… untuk menu sarapan pagi di sini cukup lengkap dengan harga terjangkau,” pungkasnya. (Sbr)

Berita Terkait

Leave a Comment