28.2 C
Tangerang Selatan
Sabtu, 13 Juli 2024
Serpong Update
AUTOSPORT

Gerai Pertama Royal Enfield di Perancis dan Spanyol Resmi Dibuka

Gerai Royal Enfield di Paris berlokasi di 98 Rue Baudin, 92300 Levallois-Perret dan Madrid berlokasi di 29, Calle de Agustin de Foxa, Madrid.  

Royal Enfield, brand motor tertua yang diproduksi secara kontinyu mengumumkan dibukanya gerai eksklusif pertamanya di Kota Madrid, Spanyol dan Paris, Perancis. Pembukaan gerai baru di dua negara ini merupakan bagian dari strategi perkembangan Royal Enfield di Eropa serta berfokus untuk meningkatkan dorongan internasional terhadap segmen motor berkapasitas menengah (250 – 750 cc) yang semakin berkembang.

Arun Gopal, International Bussiness Head, Royal Enfield mengatakan, Perancis dan Spanyol merepresentasikan dua dari sekian target pasar yang terpenting bagi kami di Eropa. Kami melihat pertumbuhan yang pesat di kedua negara tersebut, yang didukung oleh kedekatan kami dengan para pelanggan kami di kedua wilayah ini melalui jaringan distribusi yang luas dan meningkatnya dealership dalam beberapa bulan terakhir. Rangkaian produk-produk kami yang memikat dan tersedia dalam harga terjangkau membuatnya menjadi sangat menarik bagi para pencinta sepeda motor di pasar ini. Gerai-gerai eksklusif ini merupakan bagian dari strategi ritel terbaru yang dilakukan oleh Royal Enfield dengan menampilkan filosofi “Kesempurnaan Bermotor” atau “Pure Motorcycling” di setiap aspek yang dialami oleh pemilik Royal Enfield.

Saat meluncurkan gerai ritel eksklusifnya di Paris dan Madrid, Royal Enfield menampilkan koleksi gear (pakaian dan aksesoris sepeda motor) untuk pertama kalinya di pasar ini dan juga memperlihatkan rangkaian motor-motor edisi khusus yang terinspirasi dari Despatch Riders, yang tersedia dalam tiga jenis warna, yaitu Battle Green Despatch, Desert Storm Despatch, Squadron Blue Despatch.Koleksi gear dan motor-motor edisi khusus ini terinspirasi  oleh‘Despatch Riders’dari masa perang dunia.

Royal Enfield dengan pesat memperluas kehadirannya di wilayah ini dengan lebih dari 80 dealer di Perancis, dan 25 dealer di Spanyol. Di Perancis, Royal Enfield telah mengalami pertumbuhan hingga 60% dalam tujuh bulan pertama tahun 2015, dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya dan rencananya Royal Enfield akan membuka 3 gerai lagi di tahun mendatang. Sementara Spanyol, dimana pasar kendaraan roda dua telah mengalami pertumbuhan sebesar 23%, Royal Enfield telah menerima respon yang sangat positif, dengan melaporkan pertumbuhan penjualan yang telah mencapai 300% terhitung dari Januari-Agustus 2015, dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Berita Terkait

Leave a Comment